-->

Telkomsel Gangguan Hari Ini Tidak Bisa Cek pulsa dan memanggil

Telkomsel gangguan. Hari ini 14 juni 2020 admin mencoba cek kuota internet Telkomsel tapi tidak bisa, kemudian dicoba lagi cek pulsa dan memanggil hasilnya tetap tidak bisa. Jika dilihat sinyal stabil, tapi tidak bisa cek pulsa dan cek kuota internet. Saat menekan kode cek pulsa *888# ada replay "Tidak Terdaftar di jaringan". Namun tidak semua kartu telkomsel yang mengalami kendala seperti ini,karena admin punya dua kartu dan bisa digunakan untuk aktivitas cek pulsa dan kuota. Namun kartu yang satu lagi tidak bisa digunakan karena tidak terdaftar dijaringan.

Telkomsel-Gangguan-Hari-Ini-Tidak-Bisa-Cek-pulsa-dan-memanggil

Bagaimana cara mengatasi kartu Telkomsel Tidak terdaftar di jaringan

cara-mengatasi-tidak-terdaftar-dijaringan

Apabila kartu telkomsel tidak  terdaftar di jaringan, otomatis bisa melakukan semua aktivitas pada kartu telkomsel. bisa cek pulsa telkomsel, tidak bisa cek kuota telkomsel, tidak bisa mengakses internet dan tidak bisa memanggil.admin sudah coba menggunakan berbagai cara untuk mengatasi tidak terdaftar dijaringan mulai dari restart ponsel, atur ulang jaringan telkomsel, aktifkan mode pesawat. Akan tetapi tidak membuahkan hasil.

Jika jaringan memang gangguan dari telkomsel, maka yang harus kita lakukan adalah menunggu agar jaringan telkomsel cepat pulih kembali. 

Cara Mengetahui jaringan Gangguan

Bagaimana cara mengetahui jaringan gangguan, seperti yang admin katakan saat cek pulsa tidak bisa,cek kuota tidak bisa, akses internet tidak bisa dan memanggil pun tidak bisa. Untuk memastikan informasi jaringan telkomsel gangguan apa tidak, admin telpon call center 188. Lalu dapat informasi bahwa jaringan telkomsel saat ini sedang mengalami peningkatan jaringan sehingga berdampak pada tidak stabilnya jaringan.

Nah bagi yang mau membeli paket internet atau aktivasi paket sebaiknya ditahan dulu sampai jaringan telkomsel normal, karena nantinya bisa mengakibatkan "Double Charging" ungkap operator yang menerima panggilan admin.

Untuk cek pulsa dan cek kuota bisa dicoba kembali secara berkala untuk mengetahui jaringan sudah normal kembali.Kita doakan semoga jaringan telkomsel kembali normal seperti semula agar kita dapat menggunakan jaringan untuk berbagai aktivitas.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Telkomsel Gangguan Hari Ini Tidak Bisa Cek pulsa dan memanggil"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih