-->

Bagaimana cara melakukan pergantian paket di paskabayar Indosat Ooredoo

Pemindahan paket Pascabayar Indosat ooredoo bertujuan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk semua pelanggan indosat. Pemindahan paket pascabayar untuk menjamin dan memberikan layanan komunikasi yang baik tentunya dengan dukungan jaringan dan sistem indosat. Setelah melakukan pemindahan paket pascabayar pelanggan indosat akan mendapatkan manfaat yang baru seperti dapat mengakses kepaket baru (add-on) terbaru yang kompetitif dari harga maupun benefit yang akan didapatkan.

Bagaimana-cara-melakukan-pergantian-paket-di-paskabayar-Indosat-Ooredoo

Pemindaahan paket ini hanya berlaku untuk pelanggan indosat ooredoo yang ada dipaket pascabayar tertentu saja, artinya tidak berlau untuk semua paket. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan terlebih dahulu terkait adanya pemindahan paket melalui SMS Blast sebanyak 3 kali pada bulan juni 2020. Namun jika kamu tidak mendapatkan pemberitahuan pemindahan paket, kamu bisa menghubungi call center indosat  185 atau kunjungi gerai indosat terdekat dilokasi kamu, lalu pilih paket yang sesuai dengan kebuutuhan kamu.

Apa itu pemindahan Paket Pascabayar Indosat

Pemindahan paket pascabayar dilakukan untuk memberikan pelayanan jaringan yang lebih baik dari sebelumnya, kartu indosat yang telah berhasil melakukan perpindahan paket pascabayar akan mendapatkan manfaat lebih seperti mendapatkan akses kepaket tambahan(Add-on) yang lebih baik dari segi benefit dan terjangkau dari segi harga.

Pemindahan paket hanya berlaku untuk pelanggan indosat yang telah berada dipaket pascabayar tertentu saja, artinya tidak berlaku untuk semua paket diindosat.

Sebelum pemindahan paket pascabayar indosat ooredoo, kamu akan mendapatkan notifikasi atau sms pemberitahuan pada bulan juni 2020 sebanyak tiga kali (3x),apabila kamu tidak mendapatkan sms pemberitahuan kamu bisa lansung menghubungi call center indosat di 185 atau mengunjungi gerai indosat terkait pemindahan paket pascabayar dan silahkan kamu tentukan jenis paket yang akan kamu pilih dan sesuaikan juga untuk kebutuhan kamu. baca juga cara membeli paket yellow indosat

Pemindahan paket pascabayar dilakukan pada bulan juli 2020 (Per 1 juli 2020), kamu bisa menentukan paket yang diinginkan sebelum pemindahan paket maupun setelah pemindahan paket berhasil.

Jika kamu merasa harga paket pascabayar jauh lebih mahal dan kuota tidak sesuai dengan paket sebelumnya, kamu bisa melakukan perpindahan kepaket pascabayar lainya, karena telah tersedia banyak jenis paket pascabayar yang baru  seperti paket berikut ini. cara unreg rbt indosat

Jenis paket pascabayar terbaru indosat ooredoo

  • Free Abonemen
  • PRIME
  • New Super Plan( Jika kamu tertarik untuk skema bundling device)
  • Kamu hanya bisa melakukan satu kali pindah paket dalam bulan billing berjalan (namun ada solusi jika kamu mengalami masalah pada paket ini) syarat dan ketentuan tetap berlaku pada masing masing paket

Jika kamu pelanggan indosat internet, kuota nelpon dan paket sms. Kamu dapat membeli paket tambahan (Add-on) untuk internet, nelpon dan sms. terkait dengan adanya pemindahan paket ini kamu akan mendapatkan pemberitahuan melalui sms broadcast, melalui website indosat. Perubahan paket sudah otomatis berubah di billing pelanggan dibulan berjalan. Untuk informasi lebih jelasnya hubungi call center indosat 185 terkait cara pemindahan paket pascabayar terbaru yang akan dilakukan per bulan jili 2020.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Bagaimana cara melakukan pergantian paket di paskabayar Indosat Ooredoo"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih