-->

Trik Paket Internet Axis Murah Promo Rabu Rawit Terbaru

Setiap pengguna kartu pastinya ingin mendapatkan harga paket internet murah. Termasuk pelanggan yang menggunakan kartu axis. Axis sendiri telah menyediakan layanan paket internet yang beragam agar dapat kamu pilih untuk diaktifkan. Adapun pilihan paket internet axis seperti rabu rawit, paket owsem + unlimited games, paket bronet 24 jam, paket bootsr axis, paket obor dinihari axis, paket bronet midnight axis, paket kzl axis.

Trik-Paket-Internet-Axis-Murah-Promo-Rabu-Rawit-Terbaru

Apa itu Paket Rabu Rawit Axis? 

Rabu rawit adalah paket internet axis yang selalu hadir pada hari rabu dengan menawarkan beragam kuota internet axis murah. Promo Paket rabu rawit axis hanya dapat dibeli pada hari rabu saja. Silahkan pilih kuota internet rawit axis yang ingin kamu aktifkan dan nikmati paket axis rawit untuk chattingan, video call melalui aplikasi line, whatsapp. Paket Rabu Rawit axis memberikan diskon harga yang terjangkau.

Apa itu Paket Owsem + unlimited games Axis? 

Kuota owsem + Unlimited Games axis adalah paket internet axis yang didalamnya terdapat banyak jenis kuota internet seperti kuota internet utama axis, kuota internet malam, kuota musik, kuota sosmed dan kuota unlimited. Artinya, jika kamu membeli paket owsem+unlimited axis, kamu mendapat banyak pilihan jenis kuota (Beli satu dapat banyak). Adapun jenis kuota owsem+unlimited axis yaitu 16GB, 24GB,32GB, 48GB dan 80GB.

Apa itu kuota utama axis. Kuota utama internet axis adalah kuota yang dapat digunakan untuk mengakses internet seperti browsing, chatting, menonton video, download, sosmed dan yang lainya. Artinya kuota utama adalah kuota internet yang bebas digunakan tanpa adanya pembatasan dalam penggunaan kuota utama.
Kuota Malam/ Kuota Midnight Axis adalah kuota internet axis yang hanya dapat digunakan pada jam tertentu saja. Penggunaan kuota malam axis berlaku dari pukul 00.00-06.00. Kamu tetap bisa menggunakan kuota midnight axis untuk banyak hal yang hampir sama dengan penggunaan kuota utama, namun berbeda dan ada batas penggunaan dari segi jam.

Baca Juga: Cara mengaktifkan paket internet axis bronet

Kuota musik axis adalah kuota internet axis yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi musik yang telah bekerja sama dengan axis tentunya. Beberapa aplikasi musik yang bisa menggunakan kuota musik seperti Joox dan smule 
Apa itu kuota sosmed axis? Kuota sosmed adalah kuota internet axis yang hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sosmed (sosial media) seperti aplikasi facebook, aplikasi instagram, aplikasi twitter serta aplikasi tiktok. Kamu tidak akan bisa menggunakan aplikasi sosmed axis untuk browsing maupun download, karena paket sosmed hanya dikususkan untuk sosmed saja.
Kuota Unlimited Games Axis adalah kuota internet axis yang hanya dapat digunakan untuk mengakses game seperti Game Free Fire, Game Vain Glory, Game Mobile Legend, Game Arena Of Valor, serta game yang lainya. Kamu tidak bisa menggunakan kuota game untuk browsing maupun chatting, karena kuota game hanya dikususukan untuk digunakan game saja. Cara mengaktifkan paket owsem + unlimited games axis tekan kode *123# atau gunakan aplikasi axisnet.

Apa itu Paket bronet 24 jam axis? 

Paket bronet 24 jam axis adalah kuota internet yang bisa kamu gunakan 24 jam pernuh sesuai nama paketnya. Paket internet bronet 24 jam memberikan dua jenis penggunaan yaitu paket bronet 24 jam (00.00-06.00) dan paket bronet 24 jam (00.0023.59). Adapun pilihan kuota internet yang ditawarkan dalam paket bronet 24 jam ini jauh lebih banyak yaitu

Pilihan kuota Bronet 24 Jam Axis 1GB,2GB, 3GB, 4GB, 5GB, 8GB, 10GB, 12GB dan 16GB
Baca Juga: Cara mengatasi jaringan axis hilang


Masa aktif paket bronet 24 jam axis selama 30 hari yang tidak memaksa kamu untuk online dengan menggunakan aplikasi tertentu, artinya paket bronet 24 jam axis memberikan kebebasan untuk akses internet. Cara daftar paket internet bronet 24 jam axis tekan kode *123# atau gunakan aplikasi axisnet.


Trik Paket Internet Axis Murah

Semua orang yang menggunakan kartu prabayar untuk mengakses internet pastinya mengharapkan selalu dapat harga paket data murah. Namun sayangnya banyak yang belum tahu trik mendapatkan paket internet murah. Untuk menikmati kuota internet murah tentunya kamu harus tahu dulu kode paket murah yang akan digunakan. Dengan menggunakan kode rahasia paket internet murah, kemungkinan besar kuota murah bisa didapatkan.

Baca Juga: Cara mengaktifkan paket internet axis KZL


Salah satu cara paling mudah untuk mendapatkan harga paket internet murah axis adalah dengan menunggu waktu promo paket. Nah untuk hari ini kebetulan axis sedang promo paket rabu rawit. Paket internet Rabu rawit ini hanya dapat dibeli kusus pada hari rabu saja.


Cara Daftar Paket Internet Murah Axis Rabu Rawit

Setelah kamu tahu trik paket internet murah axis, pastinya kamu ingin lansung membeli paket murah axis. Cara daftar paket murah axis bisa melalui dua metode yaitu daftar paket murah axis melalui ussd dan beli paket murah axis melalui aplikasi axisnet. Tekan kode *123# untuk mengaktifkan promo paket rawit axis.

Tekan kode Rahasia paket murah axis *123*888# lalu OK atau yes, kemudian kamu akan menemukan daftar paket rabu rawit axis beli sekali online berkali kali. Berikut daftar harga paket rawit axis: 

  • Kuota Rawit Axis 16GB harga Rp.97.900
  • Kuota Rawit Axis 10GB Harga Rp.71.900
  • Kuota Rawit Axis 8GB Harga Rp.59.900
  • Kuota Rawit Axis 5GB Harga Rp. 49.900
  • Kuota Rawit Axis 3GB Harga Rp.29.900

Agar dapat promo paket internet axis rabu rawit, pastikan kamu membeli paket internet axis murah pada hari rabu. Karena rabu rawit hanya ada promo pada hari rabu saja. Gunakan juga aplikasi axisnet agar mendapatkan promo paket internet axis yang lainya. Beli paket internet axis yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Paket Internet Axis Kuota 8GB hanya Rp.25.000

Tidak bisa dipungkiri paket internet murah memang mencari incaran warganet yang ingin mengakses internet, banyak keutungan yang dirasakan ketika bisa membeli kuota internet murah. Setiap provider tentunya telah menyediakan layanan kuota murah. Paket data murah bisa didapat setelah pembelian paket pertama,kemudian untuk pembelian kuota kedua akan mendapat diskon kuota murah, paket internet murah juga bisa didapat pada saat promo paket murah.

Nah bagi kamu yang menggunakan provider axis yang ingin mengaktifkan paket internet axis kuota 8GB harga Rp.25.000. Ikuti rahasia dapat paket 8GB hanya 25rban berikut ini

Cara daftar paket 8GB 25rb

  • Tekan kode rahasia internet murah *123# lalu ok atau yes
  • Kemudian cari "Paket internet super kuota"
  • kemudian pilih paket internet 8GB 25 ribu
  • pilih angka 1 untuk pembelian
  • Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk membeli paket internet murah axis 8gb
  • Pastikan kamu mendapat balasan dari axis bahwa kuota 8GB telah ditambahkan ke nomor axis kamu

Cara Daftar Paket Axis Murah Youtube

Akses youtube hemat kuota pastikan kamu membeli kuota yang tepat. Nah untuk pelanggan setia axis yang ingin beli paket youtube bisa mengaktifkan " Paket Boostr Axis"  yang mana paket ini dikususkan untuk kamu yang ingin membuka streaming youtube, menonton film melalui aplikasi iflix, netflix, aplikasi kwai, dan masih banyak lagi aplikasi lainya. 

Cara mengaktifkan paket murah axis boostr tekan kode rahasia paket murah axis  *123# atau download aplikasi axisnet untuk mendapatkan harga paket murah terbaru. Hanya dengan Biaya Rp.1000 kamu bisa mengakses games, musik, sosmed, sunses,video dapat 1GB aktifkan melalui aplikasi axisnet. Cara aktifkan paket internet axis bisa melalui pulsa dan daftar paket internet axis melalui voucher. Axis menyediakan banyak pilihan paket internet melalui voucher.

Masa aktif voucher axispun beragam, ada yang masa aktif voucher 1 hari, masa aktif voucher axis 5 hari, masa aktif voucher axis 7 hari dan masa aktif voucher 30 hari axis. Cara mengaktifkan voucher axispun terbilang sangat mudah kok.

Pastikan kamu telah membeli voucher fisik axis, kemudian gosok bagian hologram voucher internet axis. Kamu akan menemukan kode voucher Axis (Kode SN Voucher Axis), nah kode itulah yang nantinya dimasukan ke nomor HP agar paket internet aktif.


Cara Memasukan Kode Voucher Axis

Setelah kamu mengosok voucher fisik internet axis, temukan kode SN voucher. setelah itu tekan kode memasukan voucher ke hp seperti berikut ini

Tekan *838*Kode Voucher# OK
Contoh: *838*121212111212121# OK 
Jika fomat memasukan kode voucher benar, kamu akan mendapatkan balasan dari axis bahwa kuota internet telah berhasil ditambahkan ke nomor kamu. Untuk memastikan kuota internet axis telah ditambahkan cek sisa paket internet axis dengan menekan kode *123# atau gunakan aplikasi axisnet.

Mungkin kamu pernah menemukan kendala voucher axis tidak bisa digunakan, penyebab voucher axis tidak bisa dipakai yaitu salah memasukan kode sn, atau salah menggunakan format memasukan kode voucher internet axis, kemudian penyebab lain voucher internet yang digunakan telah expired (habis masa berlaku) dan penyebab voucher internet tidak bisa digunakan karena gangguan jaringan.

Nah itulah yang dapat admin bagikan dalam postingan tentang trik paket internet axis murah promo rabu rawit murah terbaru. Semoga ulasan ini bermanfaat, banyak maaf bila ada salah kata dalam penulisan artikel.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Trik Paket Internet Axis Murah Promo Rabu Rawit Terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih