-->

Cara Membagikan Pembaruan Status WhatsApp ke Aplikasi lain(Facebook,Twitter) di Android dan iPhone

Komunikasi sehari-hari melalui pesan singkat sebagian orang memilih menggunakan aplikasi whatsApp selain facebook, twitter dan instagram. Meskipun banyak orang yang menggunakan wa untuk berkirim pesan dan panggilan suara maupun panggilan video, namun masih banyak orang yang belum tahu cara membagikan pembaharuan status diwhatsapp ke aplikasi lain seperti facebook, twitter maupun instagram. Padahal caranya sangat mudah dan gampang, kamu hanya perlu login ke aplikasi yang kamu gunakan untuk membagikan pembaharuan itu. WhatsApp tidak hanya dijadikan sebagai aplikasi komunikasi saja, namun wa juga banyak digunakan untuk bisnis online seperti jualan diwa dengan cara memposting produk yang ingin dijual, ada juga yang menggunakan whatsapp untuk mengirim pesan isi pulsa ke server-server pulsa. hal ini tentunya mengacu pada pola pikir yang baik untuk memanfaatkan sosial media dengan bijak sehingga akan sangat lebih terasa manfaatnya.


Cara-Membagikan-Pembaruan-Status-WhatsApp-ke-Aplikasi-lain-Facebook-Twitter-di-Android-dan-iPhone

Apapun aplikasi yang kamu gunakan/pakai. sebaiknya jangan hanya sekedar tahu cara menggunakannya, kamu juga harus tahu cara mengamankan akun wa, cara mengaktifkan verifikasi dua langkah whatsapp,cara membagikan pembaharuan status whatsapp keaplikasi lain. Dalam postingan ini admin akan jelaskan langkah-langkah cara membagikan postingan whatsapp beberapa aplikasi lai.

Cara Membagikan Postingan WhatsApp ke Aplikasi Lain


Agar kamu bisa membagikan postingan wa keaplikasi lainya, pastikan kamu telah mendownload dan install aplikasi whatsapp diperangkat yang kamu gunakan android,iPhone maupun pc (WhatsAppweb). Setelah itu, daftarkan nomor HP yang dipakai pada aplikasi, kemudian masukan kode verifikasi daftar akun wa dan login. Cara menambahkan kontak ke aplikasi whatsapp ada dua cara yaitu dengan menyimpan nomor HP dan QR barcode (Scan Kode Barcode).

Cara membagikan postingan wa keaplikasi lain menggunakan Android dan iPhone hampir sama dan caranya juga terbilang mudah.

  • Buka Aplikasi whatsapp
  • Ketuk status
  • Kemudian buat pembaharuan status diperangkat yang kamu pakai (Android / iPhone)
  • Ada dua pilihan cara membagikan pembaharuan status di android dan iPhone yaitu status lama dan status baru


Cara membagikan Pembaharuan Status Baru di WhatsApp


  • dibawah status saya, ketuk atau pilih " Bagikan kecerita Facebook. Apabila diminta, ketuk atau pilih "Izinkan" atau Buka untuk membuka aplikasi  facebook. Pada aplikasi facebook, pilih tujuan orang yang ingin kamu pilih untuk membagikan pembaharuan status.Lalu pilih "Bagikan Sekarang", 


Cara Membagikan Pembaharuan Status Lama di WhatsApp

  • ketuk atau pilih "Status Saya" pada iPhone atau Lainya... disebelah status saya pada android, kemudian ketuk atau pilih "Lainya", disebelah status yang ingin kamu bagikan. Kemduian ketuk atau pilih "Bagikan ke Facebook", jika diminta klik "izinkan" lalu klik "Bagikan Sekarang"


Nah itulah cara membagikan pembaharuan status whatsapp ke aplikasi lainya seperti facebook.Semoga artikel ini bermanfaat dan maaf apabila ada salah kata dalam penulisan.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Membagikan Pembaruan Status WhatsApp ke Aplikasi lain(Facebook,Twitter) di Android dan iPhone"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih