-->

Harga Vivo X50 Smartphone Vivo Terbaru

Vivo kembali menghadirkan smartphone terbaru yaitu Vivo X50 dan Vivo X50 Pro yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas  8GB. Vivo X50 dilengkapi dengan empat kamera bagian belakang, pada kamera utama 48Megapiksel, kemudian untuk kamera potrait 13 Megapiksel, kamera ultrawide 8 Megapiksel dan kamera Makro 5 Megapiksel. Dengan resolusi kamera belakang Vivo X50 yaitu 48Megapiksel pastinya akan menciptkan gambar yang sempurna dan video yang jernih saat menggunakan kamera vivo x50. Kamera depan Vivo X50 (Kamera Selfie) beresolusi 32Megapiksel.


Harga-Vivo-X50-Smartphone-Terbaru

Smartphone Vivo X50 sangat cocok untuk kamu yang suka berfoto maupun mengambil video, karena dari segi kamera telah dilengkapi dengan gimbal yang akan membantu kamu untuk mengatasi goyangan atau gonjangan ketika berjalan saat mengambil video.

Vivo X50 memiliki Layar super AMOLED  6,56 Inchi yang didukung dengan sistem keamanan pemindai sidik jari (FingerPrint). Vivo X50 menggunakan Funtouch sistem Operasi Android 10,5 berbasis Android 10. Vivo X50 menggunakan Chipset "Snapdragon 765G", untuk pengisian baterai sudah dilengkapi dengan fast chargin 33 W.

Memori internal Vivo X50 yaitu 128GB dan 256GB yang dilengkapi dengan RAM 8GB. Untuk kamu yang ingin memiliki hp vivo x50 tentunya ingin tahu berapa harga hp vivo x50. Harga HP Vivo  X50 RAM8GB/128GB sekitar 3.498 Yuan, kalau kita rupiahkan sekitar Rp.7,1 juta. Sedangkan harga Vivo dengan RAM 8GB/256GB 3.898 Yuang atau sekitar Rp.7,9 juta. Namun belum bisa dipastikan berapa harga Vivo X50 setelah sampai di Indonesia nanti.

Sebelum membeli smartphone ada baiknya kamu cek dulu spesifikasi android yang ingin kamu miliki, misal nya berapa resolusi kamera depan dan kamera belakang. Berapa kapasitas RAM dan Memori Internal, berapa daya baterai. Sehingga kamu bisa membeli smartphone sesuai dengan fungsi atau kegunaannya.

Misal nya kamu yan hobi main game online dismartphone, mengambil video dengan android. Setelah kamu mengetahui spesifikasi smartphone yang ingin kamu miliki, tentunya tidak ada keraguan dengan hp impian kamu yang nantinya digunakan untuk masing-masing kebutuhan. Meskipun belum ada harga pasti vivo x50 di indonesia, tapi kamu sudah bisa melakukan pemesanan smartphone vivo x50 (Blind Pre Order) dengan membayar uang muka sebesar Rp.500.000, pemesanan sudah bisa dilakukan mulai saat ini ditoko online.

Nah itulah yang bisa admin bagikan dalam postingan ini tentang harga vivo x50 dan spesifikasi hp vivo x50. Silahkan cari artikel lengkap tentang spesifikasi smartphone vivo x50 apabila dalam artikel ini tidak lengkap. Banyak maaf apabila ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Harga Vivo X50 Smartphone Vivo Terbaru"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih