-->

Promo Telkomsel Kuota 4GB Cuma Rp.10

Telkomsel selalu memberikan yang terbaik untuk semua pelanggannya. Kali ini admin akan menjelaskan cara dapatkan promo telkomsel kuota internet murah. Banyak jenis paket internet telkomsel yang bisa kamu pilih untuk diaktifkan. Masing-masing kuota tentunya mempunyai masa aktif tersendiri. Biasanya harga paket data tergantung dari jumlah kuota dan masa aktif paket data. Semakin besar kuota dan panjang masa aktif maka harga paket juga ikut tinggi. Namun beda untuk kali ini, kamu bisa dapatkan kuota internet Telkomsel (Kartu As, Kartu simPATI dan kartu Loop) dengan harga Rp.10 untuk kuota 4GB. Bicara paket data murah pastinya semua orang sangat menginginkan hal itu agar dapat dimiliki.Akan tetapi tidak semua orang yang tahu cara mengaktifkan paket data telkomsel murah. Oleh karena itu admin ingin membagikan rahasia dapat kuota telkomsel murah.

Promo-Telkomsel-Kuota-4GB-Cuma-Rp-10


Cara beli paket data telkomsel bisa melalui kode dan bisa juga menggunakan aplikasi mytelkomsel yang bisa kamu download diplaytsore. Supaya bisa menggunakan aplikasi mytelkomsel untuk beli paket data murah, setelah selesai install aplikasi. Lalu daftarkan nomor telkomsel pada aplikasi, buat akun, kemudian masukan kode verifikasi keaplikasi dan login. Pilih menu "Belanja" kemudian pilih Menu "Internet" kusus untuk pembelian paket data saja dimenu internet itu.Selain menggunakan app mytelkomsel, kamu juga bisa menggunakan kode sakti telkomsel. Kode yang digunakan untuk membeli paket data murah itu adalah *363#. Meskipun sudah banyak yang tahu kode itu untuk beli paket internet telkomsel, tapi tidak semua kartu yang bisa dapatkan paket murah. Ada juga yang bisa beli kuota besar, tapi harganya mahal. Kalau kuota sakti yang murah itu biasanya kuota 15GB harga 75rb/30 hri dan kuota 17GB harga 80rb/30.


Cara Beli Paket Internet Murah Telkomsel

Paket murah telkomsel itu biasanya diketahui setelah menggunakan beberapa kode rahasia. Ada juga yang diberitahu oleh Telkomsel bahwa kartu kamu berhak mendapatkan kuota internet murah dengan harga yang murah. Kemudian ada juga yang berhak mendapatkan kuota besar setelah membeli paket yang ditentukan, kemudian ada juga yang mendapatkan bonus paket nelpon gratis dan sms gratis setelah membeli paket data combo sakti telkomsel.

Nah, cara mengaktifkan paket data telkomsel murah kali ini admin jelaskan karena admin mendapatkan SMS dari telkomsel bahwa kartu yang dipakai mendapatkan kuota murah. Isi SMS tersebut sebagai berikut


Tambahan kuota 4GB/2hr/Rp.10 BELI PROMO PAKET COMBO SAKTI. Internetan 15GB/30hr+Nelpon 300menit sesama Tsel Cuma 75rb. Beli di Tsel atau *363#

Jadi maksudnya begini. Setelah saya membeli paket internet Combo Sakti kuota 15GB untuk masa aktif 30hr dengan harga 75rb (Plus bonus nelpon 300 menit sesama Telkomsel) kemudian saja juga akan mendapatkan tambahan kuota internet gratis (Rp.10) untuk masa aktif 2hr. Apabila saya ingin mendapatkan kuota 4GB telkomsel. Saya harus melakukan pembelian paket combo sakti terlebih dahulu dengan kuota 15GB, setelah itu baru mendapatkan kuota tambahan 4GB (Biaya Rp.10) untuk masa aktif kuota yang 4GB tersebut untuk 2hr saja.

Apabila kamu juga mendapatkan SMS seperti diatas, alangkah baiknya kamu beli paket data internet Telkomsel Combo Sakti tersebut agar mendapatkan tambahan kuota sebesar 4GB. Jika kita beli dengan harga normal paket data4GB tersebut lumayan mahal, apalagi jika ingin masa aktif yang 1 bulan.

Meskipun tidak semua kartu Telkomsel yang mendapatkan SMS Promo paket data murah tersebut, tidak ada salahnya kamu cek dulu di *363#, mana tahu kamu bisa mengaktifkan paket murah telkomsel dengan kuota yang beda.

Nah itulah cara mendapatkan paket murah telkomsel kuota 4GB cuma Rp.10 untuk 2hr (Kuota tambahan) Semoga artikel ini dapat menambah informasi kamu yang sedang mencari paket data murah telkomsel atau cara beli paket telkomsel murah. Banyak maaf apabila ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Promo Telkomsel Kuota 4GB Cuma Rp.10"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih