-->

Spesifikasi Vivo X50 Series Terbaru Yang Harus Kamu Tahu

Vivo kembali menghadirkan ponsel seri terbaru X50. Jika kamu berminat ingin mengganti smartphone ada baiknya kamu cek spesifikasi Vivo X50 yang satu ini, mana tahu setelah kamu cek spesifikasi smartphone vivo X50 lansung menjadikan pilihan yang ingin kamu beli. Banyak keuntungan setelah kamu cek spesifikasi android terbaru. Pastikan ponsel yang ingin kamu miliki telah sesuai dengan fungsi dan kegunaan untuk kamu miliki. Spesifikasi smartphone yang ingin diketahui banyak orang mulai dari spesifikasi RAM, Spesifikasi Memori Internal, Spesifikasi Kamera depan, Spesifikasi Kamera Belakang, Spesifikasi daya baterai dan ukuran layar.

Spesifikasi-Vivo-X50-Series-Terbaru-Yang-Harus-Kamu-Tahu


Vivo X50 dibekali dengan 32 Megapiksel pada bagian kamera depan dengan bukaan f/2.45. Sedangkan kamera belakang Vivo dibekali dengan 48 Megapiksel yang akan mendukung hari-harimu untuk mengambil foto maupun video dengan smartphone vivo x50. Untuk mengetahui spesifikasi lengkap Vivo X50 terbaru ini simak dalam penjelasan berikut.

Smartphone Vivo X50 mempunyai empat sensor kamera yang terdiri dari kamera utama vivo X50 dengan resolusi 48 Megapiksel (f/1.6), kamera potrait 13 Megapiksel(f/2.5), Kamera Ultrawide 8 Megapiksel(f/2.2) sedangkan kamera Makro 5 Megapiksel(f/2.5). Kamera Vivo X50 mempunyai kemampuan Zoom hingga 60X dan Gimbal Stabilization yang akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) yang akan menghasilkan gambar ataupun video yang sempurna meskipun dalam kondisi tidak tenang atau dalam kondisi bergerak, kamera yang telah menggunakan gimbal stabilization sangat cocok untuk kamu yang suka mengambil video atau membuat video vlog.

Chipset yang tertanam pada vivo X50 yaitu "Qualcomm SDM 765 Snapdragon 765G", tampilan antar muka smartphone vivo x50 dilengkapi dengan "funtouch 1.5, vivo x50 menggunakan sistem operasi Android 10.

Ruang penyimpanan Vivo X50 atau memori internal Vivo X50 yaitu 128GB dengan RAM 8GB dan 256GB untuk RAM 8GB. Vivo X50 menggunakan baterai dengan daya 4200 mAh yang dibantu dengan pengecasan fast charging 33 W agar pengisian baterai lebih cepat.

Berikut spesifikasi vivo x50 lengkap yang dikutip dari gsmarena.

Spesifikasi-Vivo-X50-Series-Terbaru-Yang-Harus-Kamu-Tahu

Nah itulah spesifikasi vivo x50 terbaru yang bisa admin ulas dalam artikel singkat ini, semoga bermanfaat. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Spesifikasi Vivo X50 Series Terbaru Yang Harus Kamu Tahu"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih