-->

Cara Daftar Paket Nelpon Unlimited Onnet Telkomsel Cuma 1rb

Cara daftar paket nelpon Telkomsel itu mudah kok, kamu bisa aktifkan paketnya lewat SMS, UMB dan Aplikasi Mytelkomsel. Gunakan cara yang mudah menurut kamu. Sebelum membeli paket Telpon Telkomsel pastikan kamu cek masa aktif paket nelfon yang mau dibeli. Telkomsel banyak memiliki daftar paket nelpon, mulai paket nelfon masa aktif harian, paket nelpon mingguan dan paket nelpon bulanan. Kemudian ada juga paket Nelpon Unlimited Telkomsel, paket Nelpon sepuasnya, paket nelpon sesama telkomsel,paket nelpon all operator, paket nelpon jagoan serbu siang, paket nelpon jagoan serbu malam dan paket nelpon unlimited Onnet.

Harga paket nelfon ditentukan oleh kuota paket dan masa aktifnya, semakin panjang masa aktif paket nelfon telkomsel dan kuota besar. Maka, harga juga akan terbilang mahal. Tapi kamu bisa menyesuaiakan harga paket nelpon dengan kuota dan masa aktif paket yang mau di beli. Beragam cara mendapatkan harga paket nelpon murah telkomsel, ada yang cuma dengan pakai pulsa Rp.3.500 sudah bisa mendapatkan kuota paket nelfon telkomsel 250 menit sesama telkomsel tambah bonus all operator 50 menit, ada juga yang memanfaatkan promo paket. Biasanya paket telfon telkomsel murah ada pada program promo.

Apa itu Paket Nelpon Unlimited Onnet Telkomsel

Paket Nelpon Onnet adalah kuota paket nelpon Telkomsel yang kamu miliki dan hanya dapat dipakai kesesama Telkomsel saja (Sesama Operator), Sedangkan Paket Nelpon Offnet adalah kuota paket Nelpon Telkomsel yang bisa dipakai antar operator (All Operator). Jadi itulah perbedaan paket Nelpon Onnet dengan paket nelpon offnet. Untuk membeli paket nelpon telkomsel bisa gunakan Kode UMB *100#, Aplikasi mytelkomsel dan via SMS. Pastikan pulsa kamu mencukupi untuk mendaftar paket nelpon.

Cek dulu kuota paket nelpon yang ingin kamu beli, pastikan masa aktif paket nelpon yang ingin dibeli telah sesuai dengan yang kamu inginkan. Setelah pembelian paket nelpon berhasil, pastikan kuota paket bertambah dengan melakukan pengecekan sisa kuota lewat dial *888# dan aplikasi mytelkomsel.

Bagaimana Cara Daftar Paket Nelpon Unlimited Onnet Telkomsel


Promo Paket Nelpon Unlimited On Net Telkomsel


Kamis 7 agustus 2020 admin mendapatkan SMS Promo dari telkomsel yang isinya memberitahukan bawah kartu yang admin pakai mendapatkan Paket nelpon telkomsel unlimited On Net cuma Rp.1000 saja, pas banget waktu itu admin akan membeli paket nelpon dan sedang cek harga paket nelpon lewat kode umb*100#.

Ketika melihat isi SMS Promo telkomsel, admin sangat tertarik untuk membelinya. Sesuai dengan perintah yang ada dalam SMS itu, admin lansung mengikutinya dan beli paket nelpon unlimited Telkomsel. 

Isi SMS Promo Paket Nelpon Unlimited On Net

"Hanya Rp.1000 untuk telpon Unlimited ke sesama Tsel dan 5 menit ke semua operator untuk 1 hari. Balas SMS ini dengan Format "TELPON01" Lalu kirim ke 5111. Promo s/d 19 Agustus 2020"

 Tanpa berfikir panjang admin lansung membalas SMS Promo paket nelpon telkomsel unlimited itu dengan format TELPON01, tidak beberapa admin mendapatkan SMS pemberitahuan bahwa kuota paket nelpon unlimited telkomsel telah diktifkan.

Laporan berhasil daftar paket telpon unlimited On Net Telkomsel

Cara Daftar Paket Nelpon Kringkring Telkomsel

Cara beli paket nelpon kringkring telkomsel melalui kode UMB *100#

  • Tekan kode *100# OK
  • Lalu pilih No.6 Paket Kringkring
  • Kamu akan beli paket Nelpon  kringkring telkomsel kuota 185 menit sesama telkomsel & 15 menit all operator
  • Harga mulai Rp.6rb
  • Untuk membeli Paket Nelfon Kringkirng telkomsel tekan angka 1 (Beli)
  • Tunggu hingga ada SMS Pemberitahuan berhasil daftar paket nelpon kringkirng


Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel Mingguan

  • Tekan kode *100# OK
  • Pilih Nomor.5 Paket Lainya
  • Pilih Nomor 5 kembali Lainya
  • Pilih Nomor 7.Lainya
  • Pilih Nomor.2Telpon
  • Pilih Nomor.3 Minguan, lalu pilih Paketnya.
  1. JS jumbo Siang
  2. JS Jumbo Malam
  3. JS Jumbo Seharian All

Nah demikianlah cara daftar paket nelpon Unlimited On Net Telkomsel dan cara beli paket nelpon lainya lewat *100#. Semoga artikel ini bermanfaat, banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja. Info lengkap hubungi call center Telkomsel 188.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Daftar Paket Nelpon Unlimited Onnet Telkomsel Cuma 1rb"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih