-->

Cara Mendapatkan Kuota XL Gratis 2GB Kuota Belajar XL

Sebagai bentuk dukungan pemerintah dan Provider untuk pendidikan dalam hal program belajar dirumah, kamu bisa mendapatkan paket data internet murah dan kuota internet gratis yang digunakan kusus untuk belajar. Masing-masing provider telah memberikan paket data murah atau kuota belajar yang bisa kamu pakai untuk program belajar mengakses aplikasi dan situs yang telah ditentukan.  Bagi kamu yang menggunakan kartu XL, XL Prioritas dan Axis berhak mendapatkan Paket data gratis 2GB setiap harinya.

Cara-Mendapatkan-Kuota-XL-Gratis-2GB-Kuota-Belajar-XL

Kuota gratis XL cuma bisa kamu gunakan untuk mengakses aplikasi ruangguru. Bila kamu tertarik untuk mengaktifkan paket data XL gratis 2GB ini ikuti langkah-langkah mendapatkan paket internet XL gratis berikut ini.

Cara Mendapatkan Paket Data XL Gratis 2GB

Supaya kamu bisa dapat kuota belajar XL paket data gratis 2GB seiap harinya, pastikan kamu mempunyai aplikasi Myxl, Myxlpostpaid atau aplikasi Axisnet. Jika belum, silahkan download diplaystore untuk pengguna android, download aplikasi myxl di Appstore untuk pengguna iOS.

Setelah kamu menginstall aplikasi myxl, daftarkan nomor XL pada aplikasi. Kemudian masukan kode verifikasi aplikasi myxl dan login. Kemudian klik banner "Ambil kuota Gratismu disini 2GB/hr", lalu klik "Aktifkan", setelah mengikuti langkah-langkah diatas kamu akan mendapatkan kuota gratis XL dengan kuota 2GB.


  • Buka aplikasi MyXL, MyXLpostpaid atau Axisnet
  • Klik Banner yang bertuliskan "Ambil kuota gratismu disini 2GB/hr"
  • Klik "aktifkan"

Setelah kamu mendapatkan balasan bahwa kuota XL Gratis telah ditambahkan ke nomor XL yang kamu pakai, sebaiknya cek sisa paket internet XL melalui aplikasi MyXL, MyXLpostpaid atau Axisnet. Kamu juga bisa cek sisa kuota XL melalui kode *123#

Kamu bisa mendapatkan kuota gratis XL setiap harinya selama periode berlansung. Tidak perlu mengaktivasi ulang dan tidak perlu memperpanjang masa aktif paket data xl gratis. Karena ini halnya bersifat otomatis.

Semua pelanggan XL, XL prioritas dan Axis bisa mendapatkan paket data gratis 2GB XL setiap harinya yang bisa dipakai untuk mengakses aplikasi diruangguru. 

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Kuota Gratis XL 2GB/hari

Sebaiknya kamu ketahui syarat penggunaan kuota gratis XL agar kamu tidak salah dalam memakai / menggunakan kuota XL 2GB gratis. hal ini supaya tidak memotong kuota utama saat mengakses internet.


  • semua akses dimenu ruangbelajar di aplikasi ruangguru, termasuk video belajar dan semua artinya yang terdapat didalamnya
  • Live teaching dari aplikasi ruangguru mulai dari pukul 08.00s/d12.00 WIB serta untuk tryout online. 
  • Jika kamu mengakses menu yang lain selain dari menu atau aplikasi yang telah disebutkan, maka kuota yang digunakan adalah kuota utama/kuota reguler
  • Kuota maksimal 2GB sehari dan jika melebihi 2GB perhari, otomatis akan digunakan kuota utama/ memotong kuota reguler
  • Kuota pada hari selanjutnya akan kembali menjadi kuota 2GB dan tidak bisa diakumulasikan dengan kuota hari sebelumnya

Nah demikianlah cara mendapatkan kuota belajar XL, semoga dengan adanya ulasan tentang cara dapat paket data gratis dari XL ini bermanfaat. Pastikan kartu XL dan kartu Axis kamu masih aktif agar bisa dapat paket data gratis. Cek masa aktif kartu XL dan kartu axis menggunakan aplikasi myxl dan axisnet. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel cara dapat kuota belajar axis yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Mendapatkan Kuota XL Gratis 2GB Kuota Belajar XL"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih