-->

Kuota Belajar (Kuota Edukasi)Indosat Bisa Digunakan Untuk apa Saja

Kuota belajar Indosat atau Kuota Edukasi Indosat adalah paket Internet Indosat GRATIS yang bisa kamu gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi yang telah ditentukan seperti "Aplikasi Ruangguru, Aplikasi Quipper, Aplikasi Zenius, Aplikasi Rumah belajar dan Aplikasi sekolahmu.Selain itu bagi mahasiswa juga dapat menggunakan edukasi Indosat untuk mengakses 60 portal Universitas se Indonesia. Dengan memanfaatkan kuota edukasi Indosat atau kuota belajar indosat untuk tetap semangat belajar dirumah tanpa harus menggunakan kuota reguler. 

Kuota-Belajar-Kuota-Edukasi-Indosat-Bisa-Digunakan-Untuk-apa-Saja

Bagi kamu yang menggunakan kartu Indosat yang belum tahu cara mengaktifkan kuota belajar indosat ini sangatlah mudah. Cara daftar paket belajar indosat bisa melalui dua cara yaitu menggunakan aplikasi myim3 untuk aktifkan kuota edukasi indosat dan menggunakan kode umb untuk daftar paket belajar indosat.


Cara Mendapatkan Kuota belajar Indosat (Kuota Edukasi Indosat) Lewat Aplikasi Myim3

Cara paling mudah untuk aktivasi paket belajar indosat yaitu menggunakan aplikasi myim3, untuk dapat menggunakan aplikasi myim3 pastikan kamu telah mempunyainya. Apabila belum,download saja dari playstore untuk pengguna android, sedangkan untuk pengguna iOS download melalui appstore. Lalu install hingga selesai dan daftarkan nomor indosat pada aplikasi lalu login.


  • Buka aplikasi myim3 untuuk aktivasi kuota edukasi indosat (kuota belajar indosat)
  • Pilih menu "Beli"
  • Lalu pilih paket yang bertuliskan " Belajar dirumah GRATIS kuota 30GB"
  • Pilih menu "Beli" dan "Beli Sekarang"
  • Kamu akan diarahkan pada metode pembayaran,silahkan kamu pilih bayar dengan saldo Rp.0, kemudian pilih "Bayar"
  • Tunggu SMS konfirmasi kuota edukasi indosat gratis 30GB telah berhasil ditambahkan kenomor indosat kamu

Untuk memastikan kuota edukasi indosat kuota belajar indosat kamu dapatkan, cek sisa kuota indosat kamu melalui aplikasi myim3. Pada halaman depan aplikasi akan terlihat berapa sisa kuota dan rincian kuota serta masa aktif kuota indosat.


Cara Aktivasi Kuota Edukasi Indosat 30GB Gratis (Kuota Belajar Indosat Gratis 30GB Lewat Kode UMB

Jika kamu tidak mempunyai aplikasi myim3, dengan alasan kemungkinan RAM ponsel kamu sudah penuh sehingga tidak memungkinkan untuk menambah atau download aplikasi lagi. Nah kamu bisa mendapatkan kuota edukasi indosat lewat kode umb. Tidak perlu mendownload aplikasi jika kamu menggunakan kode umb ini.


  • Tekan kode Daftar Kuota Edukasi Indosat Gratis 30GB 
  • Kode Kuota Edukasi Indosat Gratis 30GB adalah *123*369# OK
  • Tekan angka 1 untuk melanjutkan aktivasi paket edukasi indosat 30GB Gratis
  • Tunggu balasan sukses aktivasi kuota belajar indosat

Nah itulah cara mendapatkan kuota edukasi indosat gratis 30GB. Pastikan nomor im3 kamu masih aktif dan tidak dalam masa tenggang agar tidak ada kendala saat mengaktifkan kuota edukasi indosat 30GB. Penyebab gagal dapatkan kuota edukasi indosat gratis 30GB salah satunya nomor im3 kamu habis masa aktif atau kartu indosat yang kamu gunakan dalam masa tenggang. 


Apakah Kuota Edukasi Indosat bisa Untuk Internetan dan Whatsapp

Kuota Edukasi Indosat Gratis 30GB adalah kuota internet yang bisa dipakai untuk mengakses beberapa aplikasi yang telah disebutkan/ditentukan seperti Ruangguru, zenius, rumahbelajar dan sekolahmu. Selain itu bisa juga digunakan kuota belajar indosat untuk mengakses portal universitas. 

Artinya selain aplikasi dan portal yang disebutkan dalam keterangan paket edukasi, kamu tidak bisa menggunakan kuota belajar untuk internetan, kamu tidak bisa menggunakan kuota edukasi indosat untuk sosial media dan kamu juga tidak bisa menggunakan kuota edukasi indosat gratis 30GB untuk whatsApp.

Setelah mengetahui kegunaan kuota edukasi indosat gratis 30GB, kamu tidak ragu lagi tentang kuota edukasi indosat untuk apa dan kuota belajar indosat untuk apa saja, karena dalam keterangan kuota telah dijelaskan fungsi kuota edukasi indosat.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Kuota Belajar (Kuota Edukasi)Indosat Bisa Digunakan Untuk apa Saja"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih