-->

Cara Buka Facebook Lupa sandi dan Nomor HP sudah Tidak Aktif

Facebook adalah situs jejaringan sosial yang membantu kamu untuk dapat mencari atau menambah teman baru diseluruh dunia, selain itu kamu juga menyimpan foto dan video kedalam akun facebook, chatting difacebook dan menonton video facebook, bisnis difacebook,mencari informasi lowongan kerja difacebook, yang pastinya banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan dengan mempunyai akun facebook. Agar dapat menggunakan facebook kamu harus mempunyai akun terlebih dahulu, nah untuk mempunyai akun pastinya diperlukan registrasi facebook.

Cara daftar facebook sangat mudah dan gampang kok, tidak butuh waktu lama untuk membuat akun facebook. Silahkan kamu buka situs www.facebook.com, kemudian isi data yang diminta unuk proses pendaftraan akun facebook.

Cara daftar akun facebook

  • Silahkan buka situs facebook www.facebook.com

Cara-Buka-Facebook-Lupa-sandi-dan-Nomor-HP-sudah-Tidak-Aktif


  • Lalu klik menu "Buat akun baru" untuk daftar facebook

cara-daftar-akun-facebook
  • Isi data yang diminta seperti
  1. Nama depan
  2. Nama Belakang
  3. Tanggal lahir
  4. Jenis kelamin
  5. Lalu klik tombol "Daftar"
Setelah itu kamu akan masuk ke laman facebook untuk melengkapi profil seperti alamat, foto profil, pekerjan dan lain lain. Untuk bisa komunikasi dengan teman silahkan tambahkan teman sebagai teman difacebook. Silahkan login akun facebook dengan email dan kata sandi yang telah kamu buat saat mendaftar akun facebook. Jika sudah selesai menggunakan akun facebook silahkan tekan tombol "log out" atau kelaur.

Cara mengatasi lupa kata sandi facebook

Facebook telah menyediakan fitur lupa sandi untuk mengatasi ketika kamu lupa kata sandi akun facebook, banyak pengguna facebook yang lupa password akun facebook yang dibuat. Penyebab lupa kata sandi adalah karena jarang membuka akun facebook, kemudian alasan lain lupa kata sandi facebook disebabkan karena password facebook yang dibuat terlalu rumit sehingga tidak bisa hafal.

Facebook memang menyarankan untuk membuat kata sandi yang rumit dengan campuran huruf dan angka, akan tetapi kata sandi yang rumit itu mudah di ingat tapi susah ditebak orang lain. Ada beberapa cara mengatasi lupa kata sandi facebook, berikut langkah jika lupa password facebook


Cara-Membuka-Facebook-Lupa-sandi-dan-Nomor-HP-sudah-Tidak-Aktif



Temukan akun anda dengan pencarian berdasarkan
  • Nomor HP yang terdaftar di akun facebook
  • Alamat email yang terdaftar di facebook

Apabila kamu memilih nomor HP untuk menemukan akun yang lupa kata sandi, maka notifikasi atau pesan reset kata sandi facebook akan masuk kenomor HP itu dan kamu bisa mengubah kata sandi facebook dengan yang baru. Begitu juga dengan penggunaan alamat email untuk reset kata sandi facebook yang lupa,kamu akan menerima email reset kata sandi facebook untuk mengubah atau membuat kata sandi facebook yang baru.

Artinya, jika kamu menggunakan email dan nomor HP untuk mengatasi lupa kata sandi facebook, maka nomor HP harus aktif dan bisa menerima pesan. Begitu juga dengan email harus aktif dan bisa login untuk melihat email dari facebook pesan reset kata sandi lupa.

Lalu, bagaimana jika tidak bisa login email yang terdaftar di facebook, nomor hp yang terdaftar di facebook juga sudah tidak aktif. apakah ada cara lain untuk mengatasi lupa password facebook dengan nomor HP yang sudah tidak aktif.

Cara buka facebook lupa kata sandi dan nomor HP sudah tidak aktif

Lupa kata sandi masih bisa kita atasi dengan reset kata sandi facebook melalui nomor HP dan email yang terdaftar pada akun. Nantinya akan ada pesan reset kata sandi facebook yang masuk ke nomor HP atau email yang kamu gunakan untuk reset kata sandi fb.

Artinya nomor HP harus aktif dan alamat email harus bisa diakses untuk login. Tapi, bagaimana jika nomor HP sudah tidak aktif lagi, apakah masih bisa reset kata sandi facebook yang lupa, jawabannya masih bisa dan tetap bisa kok. Jadi kamu tidak perlu cemas jika lupa kata sandi fb.

Kamu bisa menggunakan kontak facebook terpercaya untuk membantu mendapatkan pesan reset kata sandi facebook yang lupa, cara menggunakan kontak terpercaya untuk buka facebook lupa kata sandi

Gunakan kontak terpercaya untuk buka facebook lupa kata sandi

  • Buka situs www.facebook.com
  • Lalu klik menu " Lupa Akun"
  • lalu masukan alamat email, nomor HP atau nama pengguna akun facebook
  • Masukan alamat email dan nomor HP yang terdaftar pada facebook kamu
  • lalu klik menu "Tampilkan kontak terpercaya saya"
  • Ketikan nama lengkap dari daftar kontak terpercaya di akun facebook
  • Lalu muncul beberapa petunjuk berupa link tautan yang dikirim pada kontak terpercaya tersebut
  • Untuk mendapatkan link tautan rubah kata sandi akun facebook lupa kata sandi, silahkan hubungi nama dari daftar kontak terpercaya tersebut
  • Selesai

Kamu juga bisa mengatasi lupa kata sandi dengan Cara buka facebook lupa kata sandi dengan Email atau nomor HP alternatif. Nah demikianlah cara mengatasi lupa kata sandi facebook, cara reset kata sandi akun facebook.Semoga artikel ini membantu kamu yang tidak tahu cara buka akun facebook lupa kata sandi.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Buka Facebook Lupa sandi dan Nomor HP sudah Tidak Aktif"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih