-->

Cek Hasil Pengumuman Prakerja Gelombang 7

Program kartu prakerja telah dibuka dari gelombang pertama hingga gelombang 7 dan sekarang prakerja gelombang 7 telah ditutup untuk pendaftaran. Bagi kamu yang telah mendaftar prakerja gelombang 7 pastinya ingin tahu hasil dari pendatfaran dan seleksi prakerja gelombang 7. Kamu bisa mengetahui hasil prakerja gelombang7 melalui SMS yang nomor HP kamu telah terdafar pada prakerja, dan website prakerja. Penutupan pendaftaran prakerja gelombang 7 pada tangga l7 september 2020 pukul 12.00 Wib. Artinya kamu sudah tidak bisa lagi mendaftar prakerja gelombang 7 karena telah ditutup waktu pendaftarannya.

Cek-Hasil-Pengumuman-Prakerja-Gelombang-7


Bagi kamu yang telah mengikuti program kartu prakerja hingga gelombang 7 namun belum lolos hasil tes prakerja, kamu jangan berkecil hati dulu. Karena masih ada tahap selanjutnya yaitu gelombang 8 prakerja. Namun kapan prakerja gelombang 8 dibuka, admin belum mendapatkan informasi pastinya. Informasi dari instagram akun prakerja @prakerja.go.id mengatakan akan ada gelombang berikutnya, artinya gelombang prakerja berikutnya adalah prakerja gelombang 8.

Cek Pengumuman Prakerja Gelombang 7

Peserta prakerja yang telah selesai mengikuti pendaftaran hingga menyelesaikan tes prakerja gelombang 7, pastinya tidak sabar dan ingin tahu hasilnya. Untuk mengetahui hasil pengumuman prakerja gelombang 7 kamu bisa cek hasilnya melalui SMS yang dikirimkan oleh pihak prakerja. Selain itu kamu bisa login ke akun prakerja dan masuk ke dashboard akun prakerja.

Seperti informasi dari akun instagram prakerja @prakerja.go.id yang memberikan informasi sebagai berikut

Sobat prakerja, mimim mau mengumumkan bahwa gelombang 7 akan di tutup besok siang, 7 september 2020 pukul 12.00 WIB.  Bagi sobat prakerja yang sudah memiliki akun prakerja, pastikan sobat sudah klik "Gabung" pada gelombang 7 ya. Peserta yang lolos akan mendapat SMS pemberitahuan ke nomor yang terdafar pada akun prakerja milik sobat, patikan sobat tetap menggunakan nomor HP tersebut, ya. Bagi sobat yang belum sempat bergabung gelombang 7, jangan khwatir! sobat masih bisa bergabung ke gelombang berikutnya kok.

 

Ya bagi kamu yang telah selesai mengikuti pendaftaran prakerja gelombang 7 dan telah menyelesaikan tes dan seleksi, silahkan tunggu SMS pemberitahuan hasil lolos prakerja gelombang 7. Bagi yang belum sempat gabung pada gelombang prakerja 7, silahkan ikuti pendaftaran prakerja gelombang 8.


Kapan Gelombang 8 Prakerja di buka

Setelah ditutupnya pendaftaran prakerja gelombang 7, pastinya banyak yang bertanya dan ingin tahu kapan prakerja gelombang 8 di buka.  Sesuai informasi dari akun instagram @prakerja.go.id yang menyampaikan akan ada gelombang prakerja berikutnya. Artinya prakerja gelombang 8 akan ada, namun kapan prakerja gelombang 8 dibuka belum bisa dipatikan.

Namun waktu pembukaan prakerja gelombang 8 tentunya tidak akan jauh dari prakerja gelombang 7, tunggu saja informasi kapan dibuka pendaftaran prakerja gelombang 8, kamu juga bisa pantau terus informasinya melalui akun instagram @prakerja.go.id

Jika kamu telah mendaftar prakerja pada gelombang sebelumnya, namun kamu belum lolos. Artinya kamu telah mempunya akun prakerja. Jadi untuk gabung gelombang 8 prakerja selanjutnya kamu tidak perlu lagi mendaftar dari awal seperti memasukan data. Cara daftar prakerja 8 juga sama dengan pendaftaran prakerja sebelumnya.

Pastikan kamu mendaftar kartu prakerja pada situs www.prakerja.go.id, setelah proses pendaftaran selesai jangan lupa untuk mengisi data dan mengikuti tes motivasi hingga tes kemampuan dasar. Kemudian klik pada gelombang prakerja yang sedang dibuka. Untuk yang telah mempunyai akun prakerja bisa lansung login ke www.prakerja.go.id, lalu pilih "Masuk" pada pojok kanan atas. Masukan alamat email yang telah kamu daftarkan dan masukan password akun prakerja dan pilih gabung ke gelombang yang dibuka.

Demikianlah yang dapat admin bagikan dalam artikel ini,semoga bisa menambah informasi kamu. Pantau terus akun instagram @prakerja.go.id untuk mendapatkan informasi update seputar prakerja. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to " Cek Hasil Pengumuman Prakerja Gelombang 7"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih