-->

Jam Berapa Update PUBG Mobile

Maraknya game online saat ini yang bermunculan dijadikan sebagai hiburan oleh kalangan muda-mudi. Salah satu game yang banyak dimainkan adalah PUBG.  PUBG adalah sebuah permaianan dengan genre battle royale. Jumlah pemain game PUBG bisa 100 orang sekaligus dalam jaringan internet. Dalam permainan game PUBG pemain bisa bermain solo, tim 2 orang maupun tim 4 orang. Kamu juga bisa mengundang teman untuk bergabung dalam permainan ini untuk dijadikan sebagati tim.


Jam-Berapa-Update-PUBG-Mobile



Untuk memenangkan permainan game PUBG tentunya kamu harus ahli dalam mengendalikan pasukan-pasukan dalam game PUBG, mampu menyerang dan kuat bertahan. Selain itu, kamu juga harus memiliki alat-alat yang handal dan kuat untuk menyerang serta mampu bertahan.

Banyak muda-mudi yang menghabiskan waktu luangnya dengan memainkan game PUBG, baik lkitu PUBG Mobile maupun PUBG Destop. Untuk mendapatkan permainan yang baik tentunya kamu harus didukung dengan jaringan internet yang stabil dan jangan lupa untuk mengupdate game PUBG versi terbaru. Bicara soal update PUBG, saat ini kabarnya juga mengalami update terbarunya. Banyak pemain PUBG yang bertanya kapan update pubg, pubg update jam berapa, jam berapa update pubg mobile. Hal ini karena pemain pubg sudah tidak sabar untuk mendapatkan update terbaru pubg mobile.

Update PUBG Mobile

Tencent Games telah mengeluarkan update PUBG Mobile versi 1.0 dengan tema "New Era", banyak informasi yang mengatakan update pubg pada tanggal 8 september 2020. Ukuran PUBG Mobile update lebih kurang sekitar 2GB. Dengan adanya update pubg mobile ini tentunya pasti akan membawa perubahan dalam game pubg.

kutipan dari Playstore saat admin mencari game PUBG dan melihat keterangannya ada informasi yang baru dalam update game ini.

Erangel Baru

Merombak Quarry dan prison,membangun kembali mylta power, meningkatkan struktur bangunan, dan menambahkan bungker baru. Dengan adanya perubahan ini tentunya akan dibutukan strategi yang baru yang dapat disesuaikan dengan suasana bangunan,kamu dapat mengatur ulang kembali strategi yang akan kamu gunakan baik itu dalam menyerang maupun bertahan.

UX Baru

Merombak antarmuka pengguna dan pengalaman interaktif untuk memperluas ruangan pemain, yang memungkinkan peralihan yang mulus antar lobi, dan memastikan gaya yang sangat modis.

Teknologi Baru

Grafik yang lebih baik dan gameplay yang lebih halus untuk kamu yang ingin memulai petualangan yang lebih menyenangkan.

Untuk kamu yang ingin update game pubg mobile silahkan download diplaystore untuk pengguna android, dan unduh di appstore untuk iOS. Admin lihat update  pada 7 september 2020 dengan versi 1.0.0, ukuran download game pubg mobile 1,93GB. 

Untuk menikmati pengalaman yang lebih baik dalam main game pubg pastikan koneksi internet kamu stabil dan pastikan smartphone yang kamu gunakan android  5.1.1 atau lebih tinggi dan mempunyai sekurang-kurangnya memori 2GB.

Jika game PUBG Mobile kamu belum di update, segera update untuk merasakan sensasi bermain game yang lebih seru, karena setelah mengupdate game pubg mobile kamu akan menemukan beberapa perubahan yang baru.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Jam Berapa Update PUBG Mobile"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih