-->

Promo tiket Pesawat sriwijaya air flash sale hut ke 17

Bisa melihat pemandangan indah dari ketinggian udara tentunya hal yang sangat menyenangkan. Dapat terbang melintasi awan tentunya impian banyak orang, akan tetapi hal tersebut mungkin selama ini belum kunjung terwujud karena karena berbagai faktor.

Tapi, kamu jangan sedih dulu. Karena kabar gembira dihadirkan oleh Maskapai Sriwijaya Air. Dalam rangka ulang tahun Sriwijaya air ke 17, kamu bisa dapatkan harga tiket pesawat murah yang berlaku untuk semua tujuan penerbangan. Dengan demikian impianmu untuk terbang ke segera terwujud karena kamu bisa beli tiket pesawat murah.


Maskapai Sriwijaya air mengadakan saat ini mengadakan program Flas Sale ke berbagai tujuan penerbangan mulai Rp.170.000. Kamu bisa beli tiket pesawat sriwijaya air melalui situs resmi www.sriwijayaair.co.id/ dan mobile app sriwijaya air.

Nah pastikan kamu membaca syarat dan ketentuan sebelum membeli tiket pesawat murah,promo tiket pesawat sriwijaya air. Informasi dari sumber resmi sriwijaya air tentang syarat dan ketentuan Flas Sale adalah sebagai berikut.

  • Harga basic fare Rp.170.000(tidak termasuk pajak pertambahan nilai(PPN),iuran asuransi wajib penumpang(IWJR), dan Passenger Service Charge(PSC)
  • Periode program selasa (10/11/2020)
  • Periode terbang hari rabu tanggal 11/11/2020 s/d jum,at 30/04/2021
  • Waktu pembelian hari rabu tanggal 10/11/2020, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB
  • Berlaku untuk semua rute Reguler Sriwijaya air dan Nam Air
  • Jumlah tiket per rute hanya 4 orang
  • Tidak berlaku untuk Group Booking
  • Berlaku untuk tiket Dewasa dan anak-anak(tidak termasuk infant)
  • Berlaku untuk pembelian di www.sriwijayaair.co.id/ dan mobile app
  • Tidak tidak dapat diuangkan, dirubah tanggal keberangkatannya, dipindahtangankan dan dirubah rute(kecuali ireggularities)
  • Tidak berlaku pada periode peak season (berlaku black out date)
  • Program ini tidak dapat digabungkan dengan program lainya
Silahkan lansung kunjungi situs resmi www.sriwijayaair.co.id untuk mendapatkan informasi yang jelas dan akurat tentang promo tiket pesawat, jangan kamu lewatkan kesempatan membeli tiket pesawat murah dalam rangka ulang tahun sriwijaya air ke 17

Kamu bisa membagikan informasi gembira ini pada saudara saudara di perantauan yang mungkin ingin pulang kampung, dengan adanya program flash sale hut ke 17 sriwijaya air pastinya sangat membantu untuk beli tiket murah.

Jangan lewatkan kesempatan gembira ini, kapan lagi kamu bisa membeli tiket pesawat murah. Saat ini Maskapai penerbangan sriwijaya air mengadakan Flash sale HUT ke 17, dalam rangka Merayakan Ulang Tahun ke 17. Flash Sale destinasi kemana aja mulai dari Rp.170.000. Banyak maaf jika ada salah dalam penulisan artikel yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Promo tiket Pesawat sriwijaya air flash sale hut ke 17"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih