-->

Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup

Cara Mendapatkan Paket internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup,- Kita semua tahu bahwa operator Telkomsel sudah lama hadir ditanah air sehingga memiliki jangkauan jaringan yang sangat luas. Banyak orang yang menggunakan kartu Telkomsel (Kartu AS, kartu simPATI dan Loop) dan enggan untuk mengganti kartu dengan alasan kartu yang digunakan telah lama dan sudah banyak orang yang tahu.

Bagi pengguna HP android maupun iOS yang ingin membeli paket internet telkomsel tentu dapat memilih kuota yang ingin diaktifkan. Telkomsel memiliki banyak jenis kuota internet yang bisa kamu beli yang sesuai dengan kebutuhan.

Cara-Internet-Gratis-Telkomsel-Seumur-Hidup


Dibalik jangkauan jaringan Telkomsel yang sangat luas sampai kepelosok tanah air, namun bila kita lihat dari segi harga paket internet bisa dikatakan agak mahal dibandingkan dengan beberapa operator lainya. Tapi itu wajar wajar saja perbedaan harga dalam bisnis.

Bagi pemilik kartu Telkomsel yang telah lama menggunakannya dan tidak ingin mengganti kartu, tapi ingin mendapatkan harga paket internet murah. Hal tersebutlah yang memicu pengguna kartu telkomsel untuk mencari cara internet gratis telkomsel seumur hidup.


Bagaimana Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup

Kita semua tahu bahwa tidak ada orang yang ingin rugi, begitu juga dengan perusahaan-perusahaan besar. Jika kamu ingin mendapatkan kuota gratis telkomsel seumur hidup, rasanya hal itu hanya mimpi dan angan-angan semata. Tidak mungkin ada celah untuk dapat mengaktifkan paket internet gratis seumur hidup.

Meskipun kamu temukan trik internet gratis telkomsel seumur hidup, admin yakin langkah internet gratis seumur hidup tidak akan berhasil. Oleh karena itu, sebaiknya kamu lupakan saja trik tersebut. Lebih baik fokus dengan cara mendapatkan internet gratis telkomsel ataupun kode paket internet gratis telkomsel.

Meskipun kamu tidak bisa menggunakan internet gratis telkomsel seumur hidup, tapi tenang saja masih ada cara untuk bisa intenet gratis kok. Meskipun tidak bisa internetan gratis seumur hidup.


Cara Internet Gratis Telkomsel Lewat Daily Chek In

Daily Chek In adalah fitur yang tersedia dalam aplikasi Mytelkomsel yang dapat kamu pakai untuk dapat internet gratis telkomsel dengan cara Chek In setiap hari. Setelah kamu memenuhi syarat chek in setiap hari, maka akan diperoleh stamp yang dapat ditukar dengan beragam hadiah menarik.

Ada dua type hadiah chek in yaitu

1.Hadiah Lansung


  • Kamu akan mendapatkan hadiah lansung setelah melakukan chek in selama 7 hari berturut-turut. Selama persediaan masih ada kamu tidak perlu melakukan claim untuk dapat hadiah, ketika jumlah chek in kurang dari jumlah yang ditentukan. Maka hadiah hangus atau kamu tidak akan mendapatkan hadiah dari chek in.
  • Chek in selama 7 hari berturut-turut kamu dapat gratis NSP berlaku untuk 1 jt pelanggan pertama

2.Hadiah Utama

Silahkan kamu kumpulkan Stamp sesuai dengan jumlah hadiah yang akan diklaim agar kamu mendapatkan hadiah utama. Ketika jumlah stamp yang terkumpul telah sesuai dengan jumlah hadiah, maka tombol "Claim Hadiah" lansung Aktif.


  • Klaim 5 Stamp: 10 Poin Telkomsel
  • Klaim 10 Stamp: Voucher Tokopedia bagi 450.000 pelanggan pertama, voucher dapat digunakan untuk transaksi dengan kategory travel dengan detail sebagai berikut
  1. Voucher CashBack 5% untuk "penerbangan"hingga Rp.500.000 dengan minimum transaksi Rp.1.000.000
  2. Voucher CashBack 6% untuk "KAI" hingga Rp.50.000 dengan minimum transaksi Rp.150.000
  3. Voucher CashBack 7% untuk "Hotel" hingga Rp.500.000 dengan minimum transaksi Rp.350.000

  • Klaim 15 Stamp kamu dapat kuota internet gratis telkomsel 4G 500MB untuk masa aktif 2 hari
  • Klaim 20 Stamp kamu dapat kuota internet gratis telkomsel 4G 1GB untuk masa aktif 2 hari
  • Klaim 25 Stamp kamu dapat kuota internet gratis telkomsel 2GB(Kuota 4G 1GB dan kuota semua jaringan 1GB) untuk masa aktif 2 hari
  • Klaim 30 Stamp kamu dapat kuota internet gratis telkomsel 4GB dengan pembagian (Kuota 4G 2GB dan kuota semua jaringan 2GB) untuk masa aktif 2 hari Bagi kamu yang ingin Klaim Hadiah dikenakan biaya Rp.10 dan 1 Telkomsel POIN

Cara Internet Gratis Telkomsel Menggunakan Kuota Bonus

Sebagai bentuk tanda terima kasih dari setiap provider atau operator dengan memberikan kuota bonus. Bonus bisa berupa paket NELPON, bonus paket SMS dan bonus paket internet. Cara mendapatkan kuota bonus internet juga beragam seperti setelah pembelian kuota internet, maka kamu dapat tambahan internet gratis.

Nah kamu bisa manfaatkan kuota bonus untuk internetan gratis telkomsel. Internet gratis bisa kamu dapatkan menggunakan kode dan tanpa kode dapat kuota internet gratis.

Untuk mempermudah kamu dapat harga paket internet murah maupun promo paket internet telkomsel murah. Download dan install aplikasi Mytelkomsel di HP. Lalu daftarkan nomor HP dan login. Sekianlah yang dapat admin tulis dalam artikel singkat ini. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Internet Gratis Telkomsel Seumur Hidup"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih