-->

Cara Membuat Best Nine 2020 di Instagram

Cara membuat Best Nine Instagram 2020,- Best Nine Instagram kembali ramai diperbincangkan dimedia sosial akhir tahun. Kamu juga dapat ikut membuat best nine instagram 2020, cara membuatnya pun santa mudah kok.

Best Nine merupakan kolase dari sembilan foto terbaik kamu di instagram selama tahun 2020. Syarat utama membuat best nine instagram 2020 akun instagram kamu tidak boleh dikunci /private akun instagram. Jika akun instagram dikunci tentu best nine dari kumpulan foto terbaik kamu tidak akan bisa diakses.

Cara-Membuat-Best-Nine-2020-Instagram


Ada dua cara membuat best nine instagram 2020 yaitu lewat aplikasi dan via situs. bagi kamu yang belum pernah membuatnya atau munkin sudah lupa langkah-langkah membuat best nine instagram. Untuk itu silahkan simak panduan berikut ini.


Cara Membuat Best Nine Instagram 2020  Lewat Aplikasi

Jika kamu ingin membuat best nine instagram 2020 lewat aplikasi, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload aplikasi best nine instagram baik untuk pengguna iOS maupun pengguna Android.

  • Download aplikasi best nine instagram lewat playstore untuk pengguna android, silahkan ketikan kata kunci aplikasinya "Top Nine Instagram-Best Of 2020", sedangkan untuk pengguna iOS silahkan download aplikasi "Top Nine For Instagram 2020. tunggu sampai install aplikasi selesai
  • Buka aplikasi, kemudian login dengan akun instagram kamu. Lalu tekan  tombol "Continue"
  • Masukan Email, lalu tekan menu " Find My Top Nine. Apabila kamu tidak memasukan Email, silahkan pilih menu " Tap Here If You Dont Want To enter Your Email"
  • Silahkan tunggu beberapa saat hingga kolase foto kamu dibuat
  • Silahkan tekan tombol "Save and Share" untuk memposting ke instagram. Apabila kamu ingin merubah tema/template dengan menekan tombol "More Templates"
  • Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengunduh dan menginstall aplikasi Video Maker & Collage Template. Nah setelah video siap, kamu maasih punya kesempatan untuk menyembunyikan jumlah dari postingan serta like dengan menekan tombol "Customize Stories Video"

Kamu bisa memilih template menarik yang kamu sukai baik foto maupun video dan menghilangkan watermark  (Logo atau merk aplikasi) tapi untuk mendapatkannya kamu harus membeli (Berbayar).


Cara Membuat Instagram Best Nine 2020 Lewat Situs


Apabila kamu tidak ingin mendownload aplikasi untuk membuat instagram best nine 2020. Kamu bisa gunakan situs online membuat best nine kok. Admin sendiri lebih senang membuat best nine instagram 2020 lewat aplikasi karena lebih simple dan praktis. Berikut caranya


  • Silahkan buka situs membuat Best Nine Instagram "Bestnine.net"
  • Lalu login dengan akun instagram kamu
  • Tunggu hingga beberapa saat sampai muncul kolase instagram
  • Kamu akan menemukan pilihan asli yang memperlihatkan informasi seputar jumlah postingan dan like yang hanya menyajikan kolase sembilan foto. Silahkan kamu pilih
  • Jika kamu membuka situs bestnine.net lewat HP, sebaiknya tekan lama pada gambar dan pilih SAVE untuk menyimpan kedalam gallery. Nah setelah itu kamu tinggal memposting di feed maupun stories instagram. Sedangkan untuk yang mengakses situs bestnine melalui komputer, kamu tinggal klik kanan saja,kemudian pilih SAVE AS. Selesai

Demikianlah cara membuat Best Nine Instgaram 2020. Kamu jangan sampai ketinggalan momen-momen indah ini,karena banyak pengguna instagram yang membuat bestnine ig 2020. Perlu kamu ketahui bahwa indikator utama untuk mengetahui baik atau tidaknya foto yang bisa masuk dalam daftar kolase bestnine adalah jumlah likes-nya

Semakin besar jumlah likes foto atau video instgaram,maka besar kemungkinan foto tersebut dapat masuk dalam kolase foto terbaik dan dijadikan bestnine instagram 2020. 

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara Membuat Best Nine 2020 di Instagram"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih