-->

Isi Gopay Belum Masuk Hubungi Call Center Gojek

Top Up Gopay Tidak Masuk,- Gopay adalah uang elektronik atau dompet digital yang terdapat dalam aplikasi Gojek. Gopay digunakan untuk pembayaran semua layanan gojek seperti GoRide, GoCar, GoSend, GoFood dan masih banyak lagi(Admin rasa kamu sudah pada tahu cara menggunakan gopay dan gopay digunakan untuk apa saja).


Isi-Gopay-Belum-Masuk-Hubungi-Call-Center-Gojek


Cara mengisi saldo gopay atau top up gopay juga mudah kok, banyak metode pengisian saldo gopay saat ini yang mempermudah kamu untuk memiliki saldo gopay. Adapun cara mengisi saldo gopay dapat kamu lakukan dengan transfer melalui mitra gojek, One Klik, ATM, Internet Banking, AlfaMart, Counter Pulsa dan lain lain.

Setelah sukses isi gopay kamu akan dapat laporan saldo gopay telah ditambahkan ke akun gojek. Namun ada juga isi gopay saldo tidak masuk, apabila kamu menemukan masalah saldo gopay tidak masuk maka bisa diatasi dengan beberapa cara berikut ini.

Cara Mengatasi Isi Saldo Gopay Belum Masuk

Apabila kamu mengalami kendala saat isi gopay tidak masuk, sebaiknya cek dan pastikan kembali data data terkait akun gojek seperti berikut ini

  • Pastikan kamu memberikan/mengisi nomor HP yang sudah terdaftar diaplikasi Gojek
  • Pastikan nomor HP yang terdaftar diapliksai Gojek masih aktif (Tidak habis masa tenggang dan tidak rusak kartunya)
  • Kamu bisa cek semua transaksi gopay yang dilakukan pada aplikasi melalui menu "Riwayat" Gopay
  • Silahkan tutup/close dulu aplikasi gojek, kemudian buka kembali. Lalu coba cek saldo gopay
  • Silahkan tunggu maksimal 2x24 jam dihari kerja setelah melakukan top up saldo gopay


Apabila kamu telah melakukan hal-hal diatas, tapi saldo gopay belum masuk. Solusinya kamu dapat melaporkan pada pihak gojek melalui menu "Bantuan", silahkan lihat pada menu "Profil Saya" diaplikasi Gojek dan klik "Hubungi Kami"


Cara Menggunakan Menu Bantuan di Aplikasi Gojek (Saldo Gopay Belum Masuk)

Top Up Gopay belum masuk bisa kamu gunakan menu bantuan pada aplikasi gojek sebagai solusi untuk mengatasi kendala tersebut. Apabila kamu belum tahu cara menggunakan menu bantuan, atau tidak tahu letak menu bantuan diaplikasi gojek. Ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Buka aplikasi Gojek
  • Lalu pilih menu Profil di kanan atas
  • Klik menu "Bantuan" atau "Help"
  • Kemudian pilih topiknya "Gopay"
  • Untuk sub topiknya silahkan pilih sesuai kendala yang kamu alami. Contohnya " Pada saat kamu mengisi saldo gopay mengalami kendala, maka kamu dapat memilih sub topiknya " Isi saldo Gopay Belum Masuk"
  • Kamu akan dapat penjelasan dari artikel yang tertera dalam halaman tersebut, silahkan baca dengan baik 
  • Apabila artikel yang kamu dapatkan belum memberi solusi, kamu bisa pilih bantuan lebih lanjut dengan cara pilih "Kirim Email ke Gojek" atau "Mail Us"pastikan kamu juga lengkapi dengan data-data pendukung secara lengkap dalam email untuk membantu mempermudah pengecekan data kamu

Top Up Gopay Belum Masuk Hubungi Call Center Gojek

Cara mengatasi isi gopay belum masuk juga dapat diatasi dengan menghubungi call center gojek. Banyak cara menghubungi layanan gojek mulai dari telpon, sosial media, email dan aplikasi gojek melalui menu bantuan atau help.

  1. Call Center Gojek layanan pelanggan / konsumen: 021 50849000
  2. Call Center Gojek Layanan Driver:  021 50233200
  3. Email Gojek untuk layanan pelanggan/konsumen: customerservice@go-jek.com
  4. Email Gojek untuk layanan Driver: driversupport@go-jek.com
  5. Email untuk layanan Gopay: cs@go-pay.co.id


Demikianlah yang dapat admin bagikan dalam postingan ini tentang isi gopay belum masuk, cara mengatasi top up gopay tapi belum masuk. Cara menggunakan layanan bantuan gojek dan cara menghubungi call center gojek. Untuk informasi lengkap bisa kamu baca disini. Banyak maaf jika ada salah kata dalam penulisan yang tidak disengaja.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Isi Gopay Belum Masuk Hubungi Call Center Gojek"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih