-->

Cara membuka Blokir Internet Banking Mandiri karena Lupa User ID dan Password Internet Banking

Unttuk Menjaga Keamanan Rekening Tabungan anda, USer ID dan PIN Internet Banking Mandiri hanya dibuat oleh anda dan hanya anda yang mengetahui User ID dan Password Internet Banking yang anda gunakan.Pihak Bank sekalipun tidak dapat melihat user ID beserta Pin Internet Banking anda.Jika anda lupa User ID dan Password Internet Banking Mandiri yang sudah anda buat, anda dapat mengatasinya dengan meminta bantuan melalui langkah pengisian form bantuan permohonan penghapusan user anda dari daftar pengguna, kemudian anda kembali melakukan pendaftaran Internet Banking.

Cara mengajukan permohonan Untuk penghapusan User dari daftar pengguna untuk mengatasi lupa user ID password Internet Banking Mandiri anda.

  • Silahkan anda kirimkan permohonan pada form contact us dengan menyebutkan nomor rekening tabungan serta kantor cabang yang menerbitkan buku rekening anda. Untuk membantu mengatasi masalah lupa user Id dan Password Internet Banking juga bisa anda lakukan dengan minta bantuan Call Center Bank Mandiri, atau ke kantor mandiri terdekat.
  • Setelah pihak Bank Mandiri menerima permohonan anda, maka pihak bank akan melakukan penghapusan user Id anda dari daftar pengguna Internet Banking Mandiri




  • Selanjutnya anda akan diminta kembali untuk melakukan pendaftaran Internet banking, baik melalui Mesin ATM atau melalui Kantor Cabang Bank Mandiri.Anda dapat melakukan pendaftaran internet banking kembali setelah 2 hari kerja setelah melakukan permohonan untuk pengahapusan user id dari daftar pengguna internet banking.
  • Jika anda sudah melakukan pendaftaran internet banking, maka anda diharusken untuk melakukan aktifasi kembali melalui website resmi bank mandiri pada: www.bankmandiri.co.id, 
  • Silahkan login seperti biasa.
Jika anda butuh bantuan dan ingin menghubungi call center bank mandiri, anda bisa menghubungi call center mandiri pada layanan: 14000, atau pada nomor 021 5299 7777. Selain itu, anda juga bisa menghubungi call center bank mandiri dengan Email ke: Customer .care@bankmandiri.co.id. Jika internet banking mandiri anda terblokir akibat lupa username dan password internet banking, atau anda salah memasukan password tiga kali berturut turut, maka secara otomatis system akan memblokir internet banking anda untuk keamanan.


Anda juga bisa mendatangi lansung kantor bank mandiri terkait untuk mengatasi masalah lupa user id dan password internet banking, atau internet banking mandiri terblokir akibat salah memasukan password internet banking.Maka pihak bank akan memproses permintaan anda untuk mengatasi pembukaan internet banking anda yang terblokir. Itulah ulasan yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini,semoga dengan informasi ini bisa menambah informasi anda, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas. Untuk informasi lebih lengkap dan jelas kamu bisa datang lansung ke kantor bank mandiri atau menghubungi call center mandiri.

Baca Juga Artikel Terkait