-->

Nomor Kode Awalan Kartu XL dan AXis

Seiring berjalanya waktu maka terlihat jelas perkembangan teknologi yang sangat cepat dan canggih, dengan hadir dan berkembangnya perusahaan smartphone yang saat ini bisa kita lihat dan rasakan. Banyak hadir Smartphone yang baru, untuk dapat berkomunikasi menggunakan smartphone maka kamu akan memerlukan kartu. Kartu yang akan kamu gunakan saat ini tentunya banyak pilihan, mulai dari operator Telkomsell, XL, Axis, Tri, Indosat dan Smartfren. Masing masing kartu tersebut tentunya mempunyai nomor dan kode awalan yang berbeda tentunya, bahkan saja dalam satu operator yang kartu perdananya bisa berbeda kode nomor awalanya. Oleh karena itu, kita sebagai pengguna kartu dan Simcar seharusnya mengetahui nomor apa saja yang akan kita gunakan dan daftar kode nomor awalan dari provider yang kita gunakan.




Nomor-Kode-Awalan-Kartu-XL-dan-AXis





Banyak manfaat yang akan kita dapatkan setelah kita mengetahui nomor awalan dari provider yang kita gunakan, misal nya kita akan menghubungi 0852 dari kartu XL, namun karena kita tidak tahu nomor 0852 adalah nomor kode awalan kartu apa, lansung saja ditelpon, sedangkan nomor 0852 adalah kode nomor awalan kartu As dari Telkomsel. Telkomsel dan XL jelas sudah berbeda oeprator, sedangkan harga nelpon berbeda operator tentunya sangat berbeda jika nelpon ke sesama operator.

Oleh karena itu, alangkah baiknya kita tahu nomor kode awalan kartu yang kita gunakan. Nah, dalam ulasan artikel singkat ini admin akan menjelaskan daftar nomor kode awalan kartu XL. Bagi kamu yang menggunakan kartu XL dan Axis sudah seharusnya mengetahui nomor kode awalan kartu XL dan AXIS. Berikut daftar nomor awalan yang dimiliki oleh operator XL dan Axis yang wajib kamu tahu.


Daftar Nomor Awalan Kartu XL

  • 0817 adalah nomor XL Prabayar dan Explor yang mempunyai 10,11,dan 12 digit angka
  • 0818 Adalah nomor XL prabayar dan Explor yang mempunyai 10,11, dan 12 digit angka
  • 0819 Adalah nomor XL prbayar dan Explor yang mempunyai 10,11, dan 12 digit angka
  • 0877  adalah nomor XL prabayar dan Explor yang mempunyai 12 digit angka
  • 0859  adalah nomor XL prabayar dan Explor yang mempunyai 12 digit angka
  • 0878 adalah nomor XL prabayar dan Explor yang mempunyai 12 digit angka


Daftar Nomor Awalan Kartu Axis


Nah, bagi kamu yang belum tahu  berapa saja nomor awalan kartu AXIS. Nih admin ulas nomor awalan kartu Axis yang bisa kamu lihat pada ulasan berikut ini.


  • 0831 nomor awalan kartu axis
  • 0838 nomor awalan kartu axis
  • 0832 nomor awalan kartu axis
  • 0833 nomor awalan kartu axis


Biasanya nomor awalan disebut juga dengan kode prefix atau kode HLR. Admin berharap nomor awalan operator XL dan nomor awalan operator AXIS yang telah admin ulas ini dapat membantu kamu untuk lebih tahu perbedaan nomor awalan masing masing operator.

Demikianlah yang dapat admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini, semoga dengan adanya nomor awalan kartu XL dan nomor awalan kartu Axis bisa membantu kamu yang belum tahu nomor 0831 adalah kartu apa, namun dengan adanya ulasan ini maka 0878 adalah nomor awalan kartu XL.

Sekianlah yang dapat admin bagikan, info lengkap mengenai kartu XL bisa kamu hubungi call center XL di layanan 817, sedangkan untuk call center AXIS 838. 

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Nomor Kode Awalan Kartu XL dan AXis "

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih