-->

Apa yang dimaksud dengan Voucher Tri BM PM GM VBM Tri Cinta Internet Tri

Bagi kamu yang suka internetan tentunya selalu mencari harga paket internet murah. Apapun kartu internet yang digunakan dan jenis paket internetnya, yang pasti akan mencari harga paket internet murah kuota besar. Untuk mendapatkan harga paket internet murah tentunya kamu harus mendapatkan program murah paket internet atau kartu yang kamu gunakan termasuk ke kartu sakti atau sudah terdaftar di paket murah. Apabila kartu yang kamu pakai tidak mendapatkan harga paket murah untuk kuota full 24 jam penggunaan siang dan malam, maka kamu dapat membeli paket internet malam. Biasanya paket malam lebih murah dari pada paket full 24 jam, baik itu paket nelpon maupun paket internet. Kuota paket malam juga lebih besar dari pada paket full 24 jam.Namun sayang nya jika kamu membeli paket malam hanya dapat kamu gunakan pada jam jam tertentu saja, karena memang jika paket malam tidak bisa kamu gunakan pada siang hari atau disemua jam.




Apa-yang-dimaksud-dengan-Voucher-Tri-BM-PM-GM-VBM-Tri-Cinta-Internet-Tri



Ada baiknya sebelum kamu mengaktifkan paket internet ketahui dulu spesifikasi dari paket yang akan kamu aktifkan, misal nya berapa jumlah kuota paket yang akan kamu beli, berapa harga paketnya, berapa lama masa aktif paketnya, apakah paket bisa digunakana disemua jaringan dan full 24 jam penggunaan.

Untuk memastikan jumlah kuota atau sisa paket internet kamu dapat melakukan cek sisa paket, bisa menggunakan dial kode atau menggunakan aplikasi dari operator yang kamu gunakan. Dalam ulasan artikel kali ini admin akan menjelaskan apa yang dimaksud dengan voucher. Jika kamu ingin membeli voucher tri maka akan banyak jenis voucher Tri yang harus dan wajib kamu ketahui, misal nya dari segi jumlah kuota, masa aktif voucher tri dan penggunaan voucher tri.

Apa yang di maksud dengan Voucher Tri GM dan penjelasan voucher Tri GM. Voucher TRI GM adalah voucher Tri Get More Nasional yang berlaku seluruh Wilayah Indonesia. Namun paket Tri Voucher TRI GM ini memberikan pembagian penggunaan kuota. 

  • Voucher Tri GM6= Dengan keterangan rincian kuota adalah: kuota 2GB yang berlaku di jaringan 3G/4G dengan masa aktif 60 hari. Kuota 2GB berlaku dijaringan 4G saja, kemudian kamu akan mendapatkan kuota Kendo(Download kenyang) 2GB dengan total semuanya adalah 6GB.
  • Voucher Tri GM9= Dengan keterangan Rincian Kuota adalah: Kuota 3GB yang berlaku di jaringan 3G/4G dengan masa aktif 60 hari. Kuota 2GB berlaku di jaringan 4G saja, kemudian kamu akan mendapatkan kuota kendo(Download Kenyang) 4GB dengan total semuanya adalah 9GB.
  • Voucher Tri GM15= Dengan keterangan Rincian kuota adalah: Kuota 5GB yang berlaku di jaringan 3G/4G dengan masa aktif 90 hari. Kuota 5GB berlaku di jaringan 4G saja, kemudian kamu akan mendapatkan kuota kendo download kenyang.


Kuota Reguler bisa kamu pakai selama 24 jam full pada jaringan 3G maupun jaringan 4G dengan masa aktif yang telah ditentukan. Kemudian untuk bonus kuota 4G hanya bisa kamu gunakan khusus dijaringan 4G, sedangkan untuk kuota kendo (Download Kenyang hanya bisa kamu gunakan mulai pukul 00.00 - 06.00 disemua jaringan. 

Kemudian ada juga voucher Tri Cinta, untuk voucher Tri Cinta juga banyak macam macam kuota dan pembagian serta bonus kuota Tri cinta yang perlu kamu ketahui. Berikut admin jelakan rincian kuota voucher Tri Cinta


  • Tri Cinta6 Total Kuota 50GB: Kuota Rguler 6GB berlaku di jaringan 3G/4G dengan penggunaan full 24 jam masa aktif Tri Cinta6 adalah 90Hari. Kemudian untuk kuota 4G kamu akan dapat 4G yang berlaku hanya pada jaringan 4G saja dengan masa aktif 30 hari, selanjutnya kamu juga akan mendapatkan kuota weekend dengan kuota 20GB yang berlaku di jaringan 3G/4G 24 jam khusus pada hari sabtu - minggu dengan masa aktif 30 hari. Kemudian nikmati kuota kendo dengan kuota 20GB dengan jaringan 4G khusus penggunaan pada pukul 00-06 masa aktif kuota kendo 30 hari.


Voucher Tri Bm adalah Broadband Mini yang kuotanya juga bermacam macam, kuota voucher Tri


  • BM1 GB
  • BM3 GB
  • BM1,5 GB
Ada dua pilihan kartu perdana BM yang bisa kamu nikmati yaitu BM 1,5GB dan BM 3GB. Berikut rincian kuota BM 1,5GB dan rincian kuota BM3GB.

BM 1,5GB: 

  • Total kuota 1,5GB
  • Kuota Reguler 500MB masa aktif 30 hari
  • Kuota Lokal 1GB  masa aktif 30 hari

BM 3GB

  • Total Kuota 3GB
  • Kuota Reguler 1GB masa aktif 30 hari
  • Kuota lokal 2GB masa aktif 30 hari

Kuota Lokal adalah kuota internet yang hanya bisa kamu gunakan di lokasi aktivasi paket tersebut, dan tidak bisa kamu gunakan diluar area mengaktifkan kartu.  Sekianlah yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu, informasi lengkap sebaiknya menghubungi Call Center Tri. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

1 Response to "Apa yang dimaksud dengan Voucher Tri BM PM GM VBM Tri Cinta Internet Tri"

  1. Apa arti vocer tri vbm.isi ulang 9gb tpi cepat bngt habis

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih