-->

Cara request nomor telkomsel Sesuai Nomor yang di pesan/inginkan di Grapari Telkomsel

Apa yang dimaksud dengan nomor Cantik dan  Bagaimana cara mendapatkan nomor Telkomsel Cantik. Nomor Cantik adalah nomor nomor yang mempunyai susunan angka yang unik dan langka, biasanya nomor cantik sangat banyak dicari oleh pengguna smarttphone, apa tujuan mempunyai nomor cantik. Tujuan utama mempunyai nomor cantik tentunya dengan tujuan untuk mudah di ingat dari pada nomor nomor yang berantakan.Biasanya nomor cantik dijual dengan harga yang mahal, karena nomor cantik dengan angka yang unik dan langka sehingga menjadikan kartu cantik Telkomsel menjadi mahal. Mempunyai nomor cantik tentunya membuat kebangaan tersendiri bagi pemilik nomor cantik. Biasanya nomor cantik akan mempnyai ciri khas seperti nomor urut, nomor cantik kwarted, nomor cantik triple, nomor cantik double, nomor cantik urut 7 tangga, nomor cantik 10 digit dan nomor cantik 11 digti. Masing masing operator tentunya sudah menyediakan nomor nomor cantik yang bisa kamu miliki, namun sayang nya tidak semua orang yang dapat mempunyai nomor cantik. Karena mempunyai nomor cantik atau mendapatkan nomor cantik gampang gampang susah,cara mendapatkan nomor cantik bisa dibeli dipasaran, cara mendapatkan nomor cantik bisa dibeli di counter atau outlet outlet yang menyediakan kartu prabayar.



Cara-request-nomor-telkomsel-Sesuai-Nomor-yang-di-pesan-inginkan-di-Grapari-Telkomsel



Bagaimana cara mendapatkan nomor cantik Telkomsel, bagi kamu yang menjadi pelanggan setia Telkomsel dan ingin mendapatkan nomor cantik kartu Telkomsel 11 digit caranya sangat mudah dan gampang, kamu bisa memesan nomor cantik kartu telkomsel dengan cara request nomor cantik kartu telkomosel. apa syarat mendapatkan nomor cantik kartu telkomsel dan apa saja syarat request nomor cantik kartu Telkomsel. Untuk mempunyai nomor cantik kartu Telkomsel kamu bisa mendapatkan nya melalui Garpari Telkomsel dengan nomor  11 digit.

Untuk syarat syarat memesan nomor cantik telkomsel atau membeli nomor cantik telkomsel di MyGrapary siapkan syarat syarat membeli kartu Telkomsel nomor cantik berikut ini.

  • Sediakan KTP
  • Sediakan kartu keluarga ( KK )
  • Siapkan juga kartu kredit atau kartu debit yang sudah menggunakan nomor PIN dan bukan berupa tanda tangan
  • Kemudian pilih menu " Daftar jadi pelanggan Telkomsel"
  • kemudian pilih menu " Beli kartu Perdana:"
  • Pilih nomor cantik Telkomsel yang akan kamu miliki, nomor cantik telkomsel yang dapat kamu pesan adalah kartu Telkomsel 11 digit atau kartu Telkomsel jumlah 11 digit angka.
  • Harga kartu Cantik Telkomsel 11 digit adalah Rp.50.000 yang sudah berisi pulsa senilai Rp.50.000
  • Selanjutnya masukan nomor E-KTP serta nomor KK untuk Validasi data Pelanggan
  • Kemudian letakan E-KTP pada mesin pemindai, kemudian tekan atau pilih " Scan "
  • Selanjut nya pilih metode pembayaran untuk pembelian kartu Telkomsel nomor cantik 11 digit.

  1. Pengguna kartu kredit: Masukan kartu pada slot kartu- masukan PIN- kemudian ENTER 
  1. Pengguna kartu Debit: masukan kartu pada slot kartu-tarik kartu - masukan PIN-tekan ENTER

Setelah proses selesai maka pelanggan akan mendapatkan kartu Telkomsel nomor cantik 11 digit sesuai dengan nomor yang kamu inginkan, pilih nomor yang akan kamu miliki. Untuk informasi lengkap mengenai cara pesan nomor cantik 11 digit telkomsel kamu bisa datang lansung ke grapari atau bisa menghubungi call center Telkomsel, kamu juga dapat mengunjungi situs resmi Telkomsel, artikel ini sengaja admin kutip dari situs resmi telkomsel, namun admin sampaikan dengan cara admin sendiri tampa mengubah langkah langkah aslinya.Nomor cantik sudah banyak dijadikan orang untuk diperjual belikan.Jadi jika kamu tertarik untuk bisnis nomor canitk tentunya sangat menguntungkan sekali, karena nomor cantik sangat banyak yang mencarinya.

 Nomor cantik Telkomsel yang kamu beli melalui MyGrapari tentunya terbilang sangat murah dan cara pesan nomor cantik juga sangat mudah, jika dibandingkan dengan kamu beli nomor cantik telkomsel ditempat lain yang harga nomor cantik jauh lebih mahal dan proses nya juga sangat sulit. Nah itulah cara mendapatkan nomor cantik Telkomsel melalui Mygrapari dan cara pesan nomor cantik telkomsel 11 digit, admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas.

Baca Juga Artikel Terkait

7 Responses to "Cara request nomor telkomsel Sesuai Nomor yang di pesan/inginkan di Grapari Telkomsel"

  1. Apakah saya bisa bsa pesan nomor TELKOMSEL yg dengan 8 angka terakhir

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mas, silahkan hubungi call center telkomsel 188 atau datang lansung ke grapari terdekat di lokasi mas

      Delete
  2. Bikin kartu Telkomsel lewat online apakah bisa

    ReplyDelete
  3. bisakah kami beli kartu yang sudah hilang/hangus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung berapa lama kartu hangus atau hilang kak, jika melewati waktu yg di tentukan atau dalam waktu yg lama, kemungkinan tidak bsa. info lengkap hubungi call center 188 biaya Rp.300/panggilan ya kak

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih