-->

Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos

Apa itu Digipos? Digipos adalah Fasilitas baru dari Telkomsel untuk aktivasi paket data telkomsel. Digipos bisa dikatakan aplikasi android yang berfungsi untuk membantu transaksi outlet penjual pulsa Telkomsel. Bagi pengguna kartu MKIOS tentunya sudah tidak asing lagi dengan digipos, kenapa demikian. Karena beberapa hari ini sudah banyak yang mendapatkan sms broadcash yang isinya lebih kurang seperti berikut ini



Apa-itu-Digipos-dan-Bagaimana-Cara-Mendaftar-Digipos

" Segera Daftarkan dan Aktifkan SD dan RS anda menjadi Digipos, sebelum 31 maret 2020. Jika ada kendala silahkan hubungi mitra AD setempat, Terima Kasih "
Banyak mitra mkios yang mendapatkan sms tersebut, akan tetapi pengguna MKIOS masih ada sebagian yang belum pahan dan mengerti maksud digipos, cara mendaftar digipos dan cara menggunakan digipos.

Cara mendaftar Digipos sangat mudah dan gampang sekali. Ikuti langkah langkah mendaftar digipos berikut ini


  • Pastikan kamu telah mendapatkan SMS pendaftaran atau aktivasi digipos melalui SMS
  • Kemudian buka SMS tersebut karena dalam sms itu ada link untuk mendownload aplikasi Digipos
  • Aplikasi digipos bukan didownload dari playstore, akan tetapi kamu download dari link yang ada pada SMS
  • Kemudian klik atau buka link dalam sms, maka kamu akan dibawa kelaman untuk mendownload aplikasi digipos tersebut
  • Jika kamu sudah dibawa kelaman download aplikasi digipos, tunggu sampai aplikasi siap download dan lansung saja install aplikasi digipos
  • Setlah aplikasi digipos berhasil kamu download dan install, kamu akan dihadapkan pada halaman login
Bagaimana cara login ke aplikasi digipos. Kamu dapat login ke aplikasi digipos menggunakan username dan password yang telah dikirm via sms bersamaan dengan link download tadi. Silahkan cek kembali pada SMS, maka kamu akan melihat ada username dan password untuk login ke aplikasi digipos.

Masukan Username dan password pada aplikasi digipos, kemudian klik login. Bila username dan password benar, kamu akan lansung dapat login ke aplikasi digipos.Nah demikianlah cara mendownload aplikasi digipos dan cara mendaftar digipos. Informasi yang admin ketahui bahwa stok mkios unit untuk kedepan nya akan dihapuskan, namun admin belum dapat informasi pastinya pertanggal berapa stok unit mkios tersebut akan dihapuskan.

Fungsi dari aplikasi digipos dapat digunakan untuk transaksi pulsa telkomsel, pengisian paket data internet lebih mudah dan tepat, dapat melakukan upgrade kartu 3G ke 4G, injec voucher fisik (voucher internet), transaksi digital(Kuota games, musik, voucher game dan lain lain). Selain fungsi aplikasi digipos tentunya kamu juga akan merasakan manfaat atau keuntungan seperti berkesempatan untuk dapat mengikuti program program yang menarik, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback transaksi, report transaksi lebih terdata secara lengkap dan mudah untuk dilakukan pengecekan ulang, kamu juga dapat mengupgrade kartu 3G ke 4G tampa harus datang lansung ke grapari, tidak ada menggunakan system kode kode untuk isi pulsa maupun paket data internet, karena dalam aplikasi digipos dihadirkan cara yang mudah dan nyaman untuk pengguna.

Setelah stok unit mkios nanti dihapuskan maka secara otomatis untuk menggisi pulsa bisa dilakukan melalui aplikasi digipos tersebut.Untuk menghindari kartu mkios disuspen, ada baiknya segera kamu daftarkan kartu mkios tersebut ke digipos. Apabila kartu mkios sudah didaftarkan pada apliakasi mkios, maka kemungkinan besar kartu mkios tidak akan disuspen. Informasi lengkap seputar produk mkios telkomsel kamu dapat menghubungi call center Mkios di layanan 357.

Itulah yang dapat admin ulas dalam artikel singkat ini, untuk informasi lengkap seputar digipos kamu dapat lansung menanyakan pada sales ataupun mitra reseller dimana kamu mendaftar mkios. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas yang merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis.

Baca Juga Artikel Terkait

3 Responses to "Apa itu Digipos dan Bagaimana Cara Mendaftar Digipos"

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih