-->

Cara UNREG Kartu XL Yang Tidak dipakai Lagi

Cara unreg kartu XL yang sudah tidak dipakai lagi,- Mungkin dengan alasan tertentu kamu ingin unreg kartu xl yang sudah tidak terpakai lagi, tapi kamu belum tahu cara melakukan urgeg kartu xl. Apabila kamu uneg kartu XL otomatis kartu XL tidak ada sinyal lagi. Mengunreg kartu xl yang sudah tidak dipakai lagi adalah pilihan yang sangat tepat. Mengapa demikian, apabila kartu xl yang sudah tidak kamu pakai lagi lalu dibuang. Kemudian orang lain mendapatkan kartu tersebut. Sedangkan data kontak masih banyak tersimpan bisa disalah gunakan oleh orang yang mendapatkan kartu tersebut.


Cara-UNREG-Kartu-XL-Yang-Tidak-dipakai-Lagi


Itulah alasan mengapa ada baiknya unreg kartu xl yang sudah tidak dipakai lagi.Unregistrasi kartu xl yang tidak dipakai adalah pilihan yang aman untuk pemilik kartu. Kamu bisa menggunakan dua cara urgeg kartu xl  yang pertama unreg kartu xl tidak dipakai melalui SMS dan yang kedua unreg kartu XL yang sudah tidak dipakai melalui ussd (menggunakan bintang pagar). Nah ini dia cara ureg kartu XL yang tidak dipakai lagi.

Baca Juga: Cara Membeli paket Nelpon XL

Cara Unreg Kartu XL Yang Sudah Tidak dipakai melalui Dial

Cara unregistrasi kartu xl yang sudah tidak dipakai itu sangat mudah kok, hanya dengan memanfaatkan fitur dari ponsel kamu untuk unreg kartu yang telah tak terpakai. Untuk mengobati rasa penasaran tentang cara unreg kartu xl ikuti langkah-langkah berikut ini.


  • Cara unreg kartu xl yang tidak dipakai lagi via ussd dial dengan mengetikan perintah berikut ini
*123*4444# Lalu tekan OK/YES/Panggilan
  • Kemudian akan muncul balasan setelah kamu menekan kode unreg kartu xl *123*4444# tadi
  • Pilih "Unreg" lalu kirim
  • Setelah itu tunggu sampai ada balasan unreg kartu xl

Apabila tidak ada pilihan unreg atau tidak ada balasan sama sekali, kemungkinan layanan *123*4444# untuk unreg kartu xl yang tidak terpakai sudah tidak berlaku lagi. Kamu bisa gunakan cara yang kedua yaitu unreg nomor xl melalui sms seperti langkah berikut ini.

Cara Unregistrasi Kartu XL Yang Tidak Terpakai Lagi Via SMS


Apabila kamu telah unreg kartu xl menggunakan ussd dial namun tidak ada balasan sama sekali, kamu bisa gunakan cara kedua melalui sms untuk unreg kartu xl yang tidak digunakan lagi. Ikuti langkah-langkah unregristrasi kartu xl yang tidak digunakan lagi melalui sms seperti langkah berikut ini.

  • Ketikan perintah unregistrasi kartu xl yang tidak digunakan lagi melalui sms dengan format berikut ini
UNREG#NOMOR KARTU XL# Lalu kirim SMS ke 4444
Baca Juga: Cara Registrasi Kartu XL
  • Pastikan format unreg kartu xl yang tidak terpakai sudah benar
  • Tunggu balasan yang menginformasikan jika kartu xl kamu telah berhasil diunregistrasi

Nah itulah dua cara yang bisa kamu coba untuk mengunreg kartu xl apabila tidak dipakai lagi. Jangan lansung membuang kartu xl apabila sudah tidak digunakan lagi. Solusi lain jika ada kartu yang tidak kamu pakai lagi mungkin bisa mematahkan kartu atau mengunting kartu hingga tidak bisa dipakai lagi jika ada orang lain yang mendapatkan kartu tersebut. Tujuan melakukan unreg kartu untuk keamanan jika saja masih ada kontak yang tersimpan pada kartu xl yang tidak kamu pakai itu.

Kamu bisa menghubungi call center xl 817 untuk informasi lebih lanjut tentang cara unreg kartu xl apabila tidak dipakai lagi. Itulah yang bisa admin bagikan dalam artikel singkat ini semoga dapat membantu kamu yang belum tahu cara unreg kartu XL.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Cara UNREG Kartu XL Yang Tidak dipakai Lagi"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih