-->

Rahasia Paket Internet Axis GRATIS

Internet tampa beli kuota pastinya menyenangkan. Apakah bisa internetan tampa belii kuota? jika kamu ingin mengakses internet tanpa kuota artinya kamu ingin mendapatkan paket internet gratis. Nah beruntung kamu yang menggunakan kartu axis karena ada kesempatan untuk bisa internetan walaupun tidak beli kuota data. Pastinya kamu penasarankan dengan trik kuota axis gratis?

Pada umumnya setiap provider pasti menyediakan promo paket murah, baik itu promo paket internet, promo paket sms maupun promo paket nelpon. Tak ketinggalan juga diberikan kuota gratis berupa reward paket data atau bonus paket internet.

Rahasia-Paket-Internet-Axis-GRATIS


Cara dapat paket internet gratis axis itu mudah, metode yang digunakan untuk dapat kuota gratis juga beragam seperti menggunakan kode rahasia dan aplikasi axisnet. Agar tidak ada kendala saat menggunakan kartu prabayar Axis, Telkomsel(simpati, as dan lopp), XL,Indosat (Im3 dan mentari) Tri, Smartfren pastikan kartu tersebut sudah registrasi kartu dengan benar.
Rahasia kartu prabayar tidak hangus atau kartu mati. Pastikan kartu prabayar yang kamu miliki selalu aktif, pantau masa aktif kartu prabayar dan pastikan tidak habis masa aktifnya. Ketika kartu prabayar habis masa aktif akan masuk pada tahap dalam masa tenggang. Kartu habis masa tenggang artinya kartu prabayar tidak lagi dapat digunakan, kenapa demikian?

Salah satu penyebab kartu tidak ada sinyal, kartu tidak bisa digunakan untuk nelpon,sms maupun internetan dan tidak bisa cek pulsa faktornya habis masa tenggang karena sudah hilang sinyal (salah satu penyebab dari sekian banyak faktornya, hal ini tentu bisa terjadi pada kartu telkomsel simpati, as dan loop, kartu indosat mentari dan im3, kartu xl, kartu axis, kartu tri dan smartfren).

Cara Gratis internetan kartu AXIS

Cara internetan gratis kartu axis bisa kamu aktifkan wifi, jika dirumah kamu ada wifi atau mungki rumah tenggang ada wifi. Kamu bisa aktifkan wifi agar tersambung dengan wifi yang tersedia. Sehingga kamu bisa mengakses internet tanpa kuota. Selain itu,kamu juga bisa memanfaatkan hotspot selular dari kuota internet axis teman kamu. Misal nya teman kamu punya banyak kuota internet, sedangkan kamu tidak ada kuota. Nah bisa minta hotspot pada teman agar kamu dapat internet tanpa kuota.

Memanfaatkan fitur promo pada aplikasi axisnet juga berkesempatan untuk dapat paket internet gratis. Meskipun tidak selalu ada kuota axis gratis, tidak ada salahnya untuk memantau promo paket gratis dari axis melalui aplikasi axisnet.

Cara Dapat Kuota Internet Axis GRATIS 500MB

Sebagai bentuk apresiasi atau Terima kasih axis kepada pelanggan setia yang selalu menggunakan produk axis, kamu punya kesempatan untuk dapat kuota internet gratis axis. Dalam hal ini kamu tidak perlu mencari kode rahasia paket internet gratis atau trik internet gratis axis.

Baca Juga: Cara Cek Kode Voucher Sudah Terpakai Atau Belum



Kamu akan mendapatkan SMS dari axis apabila kartu axis yang kamu gunakan dapat kuota gratis. Langkah yang perlu kamu lakukan adalah membaca isi sms tersebut, kemudian apabila kamu setuju untuk menerima kuota internet gratis ikuti petunjuk yang ada di SMS. 

Bila kamu penasaran dengan isi sms paket data axis gratis tersebut. Silahkan baca atau lihat pada artikel berikut



"Kamu mendapatkan BONUS Internet 500MB untuk  7 hari. Segera aktifkan dengan isi ulang pulsa minimal Rp.10.000 hari ini. Info hubungi call center axis 838"



Apa maksud sms tersebut?
Artinya kamu mendapatkan penawaran kuota internet gratis axis. Apabila kamu ingin menerima paket internet gratis axis tersebut silahkan melakukan isi ulang pulsa senilai Rp.10.000. Setelah kamu mengisi pulsa Rp.10.000 paket internet axis gratis lansung kamu terima dan aktif.
Apakah pulsa axis tersebut hilang setelah mendapatkan paket internet gratis? Tidak! Setelah kamu mengisi pulsa 10rb, kamu mendapat paket internet gratis dan pulsa axis tidak akan terpotong sama sekali.Kenapa admin bisa mengatakan demikian? jawaban ini lansung admin terima dari call center Axis 838 dengan biaya panggilan Rp.800/panggilan.

Itulah cara mendapatkan kuota gratis axis. Bagi kamu yang sedang mencari cara gratis internet axis trik ini bisa menjadi rekomendasi kamu untuk menerima kuota axis gratis. Semoga dengan adanya ulasan dalam postingan ini terkait cara mendapatkan paket internet axis gratis bisa menambah informasi kamu. Banyak maaf bila ada salah kata dalam penulisan.

Baca Juga Artikel Terkait

0 Response to "Rahasia Paket Internet Axis GRATIS"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih