-->

Trik Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru

Beragam cara dicoba untuk bisa mendapatkan paket internet murah telkomsel. Setiap pengguna kartu prabayar sudah dipastikan menginginkan paket internet murah, namun sayangnya masih banyak yang belum tahu trik paket internet murah telkomsel terbaru yang digunakan untuk mengaktifkan paket internet.


Telkomsel yang mempunyai kartu As, Kartu simPATI, Kartu Loop dan Kartu Halo telah menyediakan beragam jenis paket data internet untuk kamu,mulai dari masa aktif harian sampai dengan masa aktif bulanan.

Trik-Paket-Internet-Murah-Telkomsel-Terbaru

Harga paket internet telkomsel juga bervariasi tergantung jumlahk kuota yang kamu inginkan, akses internet telkomsel tentunya sangat cepat dengan jangkauan yang luas hingga kepelosok tanah air. Mungkin itulah sebabnya banyak orang yang setiap untuk tetap menggunakan produk Telkomsel.

Saat ini pembelian paket internet murah telkomsel bisa kamu dapatkan melalui kode*363#, namun jika kamu mengalami kendala saat pembelian paket internet melalui *363# tidak dapat membeli paket, atau mungkin kamu tidak bisa mengaktifkan paket internet melalui *363#, silahkan baca solusi berikut ini







Kamu yang masih menggunakan kartu jaringan 3G tentunya dapat mengupgrade kartu ke jaringan 4G. Setelah kamu upgrade kartu 3G ke kartu 4G kamu dapat paket internet gratis kuota 10GB untuk jaringan 4G. Jika kita beli paket internet Telkomsel kuota 10GB untuk harga terbilang lumayan juga.





Nah dalam artikel singkat ini cara cek sisa paket ingin memberikan trik paket internet murah telkomsel terbaru untuk kamu. Admin yakin bahwa saat ini kamu sedang mencari paket internet murah, cara daftar paket murah telkomsel, paket telkomsel murah bulanan maupun kode paket murah telkomsel. Lansung saja simak trik berikut ini.


Trik Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru

Biasanya yang mendapatkan paket internet murah telkomsel tentunya untuk kartu yang beruntung bisa mengakses kode *363# dan bisa membeli paket combo sakti. Saat ini paket internet telkomsel yang banyak dicari dan populer adalah paket combo sakti.

Setelah pembelian paket internet combo sakti dengan kuota 15GB dan kuota 17GB, kamu juga dapat bonus nelpon 300 menit sesama telkomsel,lalu mendapat bonus 400 SMS.Cukup satu pembelian mendapatkan 3 jenis kuota yang berbeda untuk masa aktif 1 bulan.



Yang menjadi kendala, terkadang pulsa mencukupi namun tidak bisa membeli paket internet murah telkomsel melalui *363# dengan keterangan seperti berikut

Maaf, Anda tidak bisa membeli paket untuk saat ini.Silahkan coba beberapa saat lagi

Banyak pengguna kartu prabayar merasa bingung ketika mendapatkan balasan seperti diatas saat membeli paket internet, padahal sisa pulsa mencukupi untuk pembelian paket data, kemudian jaringan juga terbilang normal. Nah untuk itu admin ingin memberikan trik paket internet murah telkomsel terbaru ini.

Trik Paket Internet Murah Telkomsel Kuota 12GB hanya 70rb


Untuk kamu yang sedang mencari paket internet murah telkomsel bulanan, bisa membeli paket internet murah terbaru telkomsel dengan kuota 12GB untuk harga 70rb dengan masa aktif 1 bulan. Cara mengaktifkan paket internet telkomsel murah terbaru cukup mudah kok, kamu cuma menekan kode pembelian paket data murah telkomsel ini. Silahkan gunakan kode paket internet murah telkomsel berikut ini

Tekan kode *363*9# kemudian OK/Yes/Panggil

Setelah itu kamu akan menemukan paket data internet telkomsel kuota 12GB dengan harga 70rb an untuk masa aktif 1 bulan. Tapi,jika kode *363*9# tidak bisa kamu gunakan untuk pembelian paket ini. Artinya kartu Telkomsel yang kamu pakai belum punya kesempatan untuk dapat membeli melalui kode tersebut. Memang terkadang tidak semua kode yang dapat diakses untuk semua kartu. Tapi jangan kawatir, karena masih banyak kode paket internet lainya yang bisa digunakan.


Trik Paket Internet Telkomsel Murah Hanya 19rb

Kamu yang menggunakan kartu as tentunya juga dapat membeli paket internet telkomsel murah terbaru, karena banyak jenis kuota internet yang bisa kamu aktifkan. Kamu bisa aktifkan paket internet telkomsel harga 19rb an untuk masa aktif 3 hari. Kuota yang didapatkan 1GB. Cara pembelian paket ini sangat mudah. 

  • Tekan *363# OK
  • Kemudian pilih "Paket internet"
  • Kemudian pilih "Paket Lainya"
  • Lalu pilih"Paket Harian"
Dalam menu paket internet untuk masa aktif harian juga banyak jenis kuotanya.Silahkan beli kuota data sesuai kebutuhan kamu. Paket internet harian terbagi menjadi beberapa jumlah kuota yaitu:

  • Kuota 15GB harga mulai 39rb
  • Kuota 7GB harga mulai 30rb
  • Kuota 3GB harga mulai 22rb
  • Kuota 2GB harga mulai 17rb
  • Kuota 1GB harga mulai 14rb


Untuk membeli paket murah telkomsel harian cukup tekan angka pada jenis kuota dan harga, jika pulsa kamu mencukupi maka paket internet akan ditambahkan pada nomor kamu. Pastikan kuota telah berhasil masuk kenomor kamu sebelum digunakan untuk akses internet dengan cara cek sisa paket terlebih dahulu melalui *888# maupun mytelkomsel

Trik paket Internet Murah Telkomsel 2GB hanya 20rb

Trik paket internet murah telkomsel selanjutnya untuk kamu yang menggunakan kartu simPATI Loop yang ingin mengakses internet dan membeli paket data telkomsel,cukup sediakan pulsa senilai 20rb dan kamu lansung mendapatkan kuota internet murah.

Kode rahasia internet murah kartu loop yang bisa kamu gunakan adalah

Tekan Kode Rahasia kartu Loop *567*1*1# OK

Kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan kuota 3GB dan kuota lainya dengan menekan kode *567# lalu pilih jumlah kuota internet yang ingin kamu beli.Apabila kuota belum sesuai dengan harapan kamu, silahkan pilih "Paket Lainya" untuk menemukan paket yang sesuai.


Trik Paket Internet Murah Telkomsel Dengan Kode Rahasia 

Jika kamu menggunakan ussd dial untuk membeli paket data, pastinya kamu akan menggunakan kode rahasia kuota murah. Dengan menekan kode rahasia paket internet telkomsel ini kamu punya kesempatan untuk bisa membeli paket internet murah yang terbaru.

Setelah kamu menekan kode rahasia paket data murah ini kamu mendapatkan kuota 2GB dengan harga Rp.1.000, berikut cara pembeliannya

  • Tekan kode rahasia paket data murah berikut ini
*363*95#

  • Lalu kamu akan mendapatkan notifikasi yang isinya "Kamu akan mengaktifkan paket 2GB 3G/4G seharga Rp.1.000
  • Tekan angka 1 untuk melanjutkan pembelian
  • Lalu tunggu SMS konfirmasi pembelian paket internet murah melalui kode rahasia telah berhasil ditambahkan
Jika kamu mendapatkan pesan " Maaf paket ini sudah tidak tersedia, silahkan akses *363# untuk membeli paket internet lainya", artinya kode tersebut tidak dapat digunakan untuk kartu kamu, atau mungkin kode pembelian telah dirubah ke *363#

Trik Paket Internet Murah Telkomsel terbaru kuota 15GB dan 17GB

Paket combo sakti telkomsel tentunnya sudah banyak yang tahu. Namun masih banyak yang tidak tahu cara membeli paket combo sakti Telkomsel. Pengguna internet terus memburu paket internet combo sakti ini, karena lebih menguntungkan dibanding paket yang lainya.

Bagaimana tidak, cukup dengan satu pembelian kamu bisa mendapatkan tiga jenis paket yang berbeda yaitu kuota utama 15GB atau 17GB. Lalu Gratis nelpon sesama telkomsel 300 menit dan gratis 400 SMS.

Cara Membeli Paket Internet Combo Sakti Via Kode

  • Tekan kode *363# Ok/Yes/Panggil
  • Lalu pilih "Paket Internet"
Combo Sakti 17GB (Nelp & SMS ke Tsel) dengan harga Rp.80rb/30hr
  • Kemudian tekan angka 1 "Beli"
  • Tunggu SMS pemberitahuan kuota telah berhasil ditambahkan pada kartu kamu (pastikan pulsa mencukupi agar pembelian paket berhasil)

Jika kamu menemukan notifikasi berikut saat membeli paket combo sakti

Masalah sambungan atau kode MMI tidak valid
Artinya kamu terlalu lama untuk merespon kode pembelian, misal nya setelah kamu tekan kode *363# kemudian pilih paket internet, nah setelah muncul keterangan paket dan tekan 1 untuk membeli. Kamu berikan jeda dulu sebelum menekan angka 1,misal nya karena kamu mungkin ke toilet atau alasan yang lain sehingga terjeda untuk menekan angka 1. Menurut admin itulah sebabnya muncul keterangan "Masalah sambungan atau kode MMI tidak valid

Ssolusi masalah sambungan atau kode mmi tidak valid saat beli paket. Coba ulangi tekan *363# kembali, lalu pilih paket internet. Nah ketika muncul angka 1 untuk pembelian paket internet murah telkomsel, lansung saja tekan angka 1 tampa diberi jeda. Apabila kamu menemukan kendala seperti "Maaf kamu belum bisa membeli paket saat ini,coba ulangi beberapa saat lagi" mungkin ada diantara kamu yang menemukan hal seperti ini berulang ulang saat beli paket. Solusinya adalah dengan minta bantuan pada call center telkomsel 188 untuk diaktifkan paket internet kamu. 


Kesimpulan

Nah itulah ulasan tentang Trik paket internet murah telkomsel terbaru, meskipun banyak kode paket internet murah yang bisa digunakan. Tapi sayangnya tidak semua kartu yang dapat mengakses atau menggunakan kode tersebut untuk beli paket. Solusi lain ketika tidak bisa menggunakan kode rahasia untuk beli paket data. Gunakan saja aplikasi mytelkomsel untuk beli paket internet. Banyak maaf apabila ada salah kata dalam penulisan artikel ini.

Baca Juga Artikel Terkait

1 Response to "Trik Paket Internet Murah Telkomsel Terbaru"

Terima kasih telah berkunjung ke Blog ini, silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai dengan topik pembahasan. Komentar berisi Link Aktif, Promosi Produk Tertentu, J*di, P*rn*, Komentar berbau SARA dan Permusuhan, tidak akan dipublish/Lansung Admin HAPUS. Terima Kasih